Sukses Taja Training Organization , ini harapan Dani Saputra

  • Whatsapp

Ojenews.com Kuansing Riau,-16 Oktober 2021, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Kuantan Singingi melakukan pelatihan teknik organisasi bagi anggota badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial, mahasiswa Uniks dan luar Uniks.

Acara dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik M. Irwan, SE, MM kemudian dihadiri juga oleh Dekan FIS UNIKS Rika Ramadhanti.

Dalam sambutannya Wakil Rektor Universitas Islam Kuantan Singingi Bidang Akademik M. Irwan menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut adalah;
1. Memperdalam dan mengembangkan pengetahuan tentang Ilmu Keorganisasian.
2. Memberikan motivasi lebih pada mahasiswa untuk berani berorganisasi, sehingga mahasiswa tersebut menyadari akan pentingnya organisasi untuk elakukan sebuah hal dengan baik dan memaksimalkan kemampuan.
3. Mengembangkan kemampuan penalaran, konsepsional dan kreativitas sebagai wujud intlektualitasme professional mahasiswa Fakultas ilmu sosial yang beretika dalam menjawab problematika kebangsaan dalam tataran nasional.

Dalam Training Organization ini BEM Fis Mengundang orang-orang yang telah pakar di bidangnya Adapun yang diundang sebagai pemateri yaitu;
Wella Mayang Sari, SE., M.Si sebagai pemateri kewirausahaan, argeomerta lisva ST sebagai pemateri manajemen organisasi, M.hamdan syakirin S.Sos M.AP sebagai pemateri Teknik sidang, Yose Rizal , S.sos sebagai pemateri Kepemimpinan, Widya Sari SE sebagai pemateri Kesekretariatan, dan Irhayandi S.AP
Sebagai pemateri Manajemen aksi.

Dani Saputra sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa ilmu sosial Universitas Islam Kuantan Singingi berharap setela ini peserta Training Organization mampu mengimplementasikan ilmu yang di dapat untuk memajukan organisasi masing-masing.

“Kami berharap setelah ini para peserta mampu memajukan orgnanisasi masing-masing dan khusus untuk BEM FIS UNIKS kami berharap akan menjadi corong pergergerakan mahasiswa Kuantan Singingi” ujar Dani Saputra.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *