Ba’ da Ashar Hari ini : Kolua Suluk di Madrasyah Hidayatussalikin Kota Tengah.

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Nogori Seribu Suluk,-Madrasyah Suluk Hidayatussalikin kota Tengah merupakan Madrasyah Suluk Pertama di Luhak Kepenuhan yang berada di Jalan Syeikh Abdul Wahab Rokan Gang Amal RW II Gelugur Kota Tengaj Luhak Kepenuhan.

Sebanyak 27 orang jamaah Madrasyah Suluk Hidayatussalikin yang terdiri dari kaum bapak 17 orang dan kaum ibu 10 orang telah melaksanakan Suluk 10 hari yang dimulai suluk dari tanggal 6 Oktober 2021 sampai dengan 16 Oktober 2021 dan in sha Allah ba’da ashar hari ini ( Sabtu ) acara kolua suluk akan dilaksanakan dan malam nya setelah Ba’da isya akan diperingati acara Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penceramah Ustad H. Kh. Muhammad Zulhendri LC.MA demikian disampaikan oleh H. Kh. Ashari Nurdin Mursyid Madrasyah Suluk Hidayatussalikin.

Lebih lanjut Tuan H. Kh. Ashari Nurdin menyampaikan :
Harapan kami kepada generasi muda dan masyarakat khususnya Kec.Kepenuhan umumnya Rokan hulu untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah karena kita ini hidup diakhir zaman apalagi pemegang kekuasaan dan diberi amanah hendaklah dijalan dgn adil, jujur dan banyaknya berkarya untuk kemaslahatan ummat bukan banyak bicara dan kita masih dalam suasana covid 19 marilah kita menjaga kebersihan badan dgn mandi dan sering ber uduk, menjaga sedikit makan jgn berlebihan dan menjaga pola tidur sebagai mana yg diamalkan dalam Thariqot Naqsabandi yaitu sedikit Bicara, sedikit makan dan sedikit tidur semoga ini bisa memberikan inspirasi dan motivasi buat generasi muda untuk masuk dan menjalankan Tariqot demi tercapainya pemimpin yg amanah di Rokan hulu pada masa yang akan datang Aamiin.

Sementara itu dalam kesempatan yang terpisah, Ismail Dt Podano Montoi Gelar Kurnio dari Lembaga Kerapatan Adat Luhak Kepenuhan menyampaikan bahwa Puji Syukur Alhamdulillah Kepada Allah SWT bahwa dengan keberadaan Madrasyah Hidayatussalikin Kota Tengah khusus nya dan Madrasyah Sulum di Negeri Seribu Suluk pada umumnya dengan para jamaahnya telah memberikan pengaruh yang kuat akan nilai- nilai keislaman dan Akhlaqul Karimah sesuai dengan yang telah disunnahkan oleh Rasulullah SAW yang di jadikan pedoman dan tuntunan dalam menggapai Kebahagian hidup di dunia, apalagi untuk menggapai kebahagiaan hidup di akhirat kelak. Aamiin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *