Kodim 0314/Inhil Bersama yayasan Vioni Bersaudara Bagi Bagi Sarapan Pagi untuk Kaum Duafa

  • Whatsapp

INHIL – Indragiri Hilir Wirabima berkibar Kodim 0314/Inhil rutin memberikan bantuan untuk masyarakat khususnya kaum duafa.

‘Dengan slogan’Wirabima berkibar’ pagi ini,senin(18/10/2021) di pasar air mancur jalan Sudirman Tembilahan Kodim 0314/Inhil bersama yayasan Vioni Bersaudara kembali memberikan bantuan berupa sarapan pagi gratis untuk masyarakat khususnya kaum duafa.

“Seperti biasa,pagi ini kodim 0314/Inhil berbagi bersama masyarakat khususnya kaum duafa yang terdampak pandemi Covid-19, meskipun hanya seadanya namun inilah yang dapat kami berikan untuk masyarakat,” ujar Lettu lnf Rejekinta Ginting selaku Pasiter dan mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, S.Sos, M.I.Pol.

Sarapan pagi yang di sediakan oleh Kodim 0314/Inhil pada hari senin,rabu dan jum’at diharapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat seperti penarik becak,tukang ojek,buruh pasar serta kaum duafa yang sedang beraktivitas mencari nafkah untuk keluarga.

Kegiatan berbagi yang dilaksanakan Kodim 0314/Inhil tersebut akan terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kodim 0314/Inhil kepada masyarakat kaum duafa ditengah pandemi covid-19.

” Kegiatan berbagi ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0314/Inhil kepada masyarakat,semoga dengan sarapan pagi ini bisa sedikit membantu ,”ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut,pembina yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif yang selalu bersinergi bersama Kodim 0314/Inhil dalam kegiatan sosial kepada masyarakat serta jajaran kodim 0314/Inhil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *