Setelah Pelaksanaan Upacara Hari Dharma Karya Dhika ke 76 Kepala Rutan Dumai Dapat Surprise Dari BSI

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,- Sebagai bentuk rasa syukur atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas negara dan pelayanan terhadap hak azazi manusia.

Kepala Rutan Dumai Mendapat kejutan dari Bank Syariah Indonesia (BSI) berupa nasi tumpeng dan Kue tart di Hari Peringatan Dharma karya Dhika yang diserahkan oleh perwakilan BSI Rico,dan penyerahan secara simbolis serta di lakukan pemotongan nasi tumpeng dibagikan kepada jajaran sebagai bukti kebahagian dan kebersamaan di perayaan Hari Kementrian Hukum Dan HAM RI, Sabtu (30/10/2021).

Upacara Hari Dharma Karya Dhika ke 76 Tahun 2021 dilaksanakan secara virtual di aula Rutan Dumai Jalan Pemasyarakatan Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, hadir dikesempatan upacara tersebut antara lain Kepala Rutan,Pejabat struktural dan pegawai.

Acara dilaksanakan dengan sederhana. Untuk mengingatkan kembali kepada jajaran kementrian Hukum dan HAM guna meningkatkan jati diri ASN yang semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI).

Di hari yang sama usai upacara, Ka Rutan laksanakan penyematan Satya Lencana Kepada dua orang petugas yakni Hotria Siagian dan Nanda Anisya,serta memberikan sertifikat kepada Peggy Aristyanto sebagai Pegawai Teladan di jajaran Rutan kelas II B Dumai.

“Harapan kedepannya,semoga para petugas atau pegawai mendapat penghargaan terbaik dalam melaksakan tugas seperti rekan-rekan lainnya dan menjadi contoh dalam mengemban tugas negara dengan profesional dan sinergi,” ujar KA Rutan Dumai,Pance Danie Panjaitan.

Senada dengan itu, Agung Maulana selaku Humas, juga mengucapkan selamat kepada rekan pegawai dan petugas yang mendapat penghargaan.

“Semoga keberhasilan tersebut dapat menjadikan motivasi bagi kita semua jajaran Rutan Dumai untuk menjadi lebih baik dan maju,” ujarnya.

Upacara berjalan lancar dan tetap mematuhi prokes tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *