Peringati Hari Dharma Karya Dhika Imigrasi Kelas ll TPI Dumai Gelar Upacara

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,- Sabtu 30 Oktober 2021 kantor Imigrasi kelas ll TPI Dumai gelar upacara di aula kantor imigrasi kelas ll TPI Dumai di jalan Yossudarso kelurahan Bulukasab Kecamatan Dumai Timur. Kepala Imigrasi Rejeki Putra Ginting S.H.M.Hum beserta jajaran ikuti kegiatan upacara bendera
Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke 76 Tahun 2021 secara virtual yang di pimpin oleh Menteri Hukum dan HAM R.I,Yasona.H.Laoly.se Indonesia.

Kegiatan upacara yang diawali dengan pengibaran bendera merah putih dengan diiringi lagu Indonesia raya.
BerikutTertib upacara dalam pelaksanaannya:

-Mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara.
-Pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur upacara diikuti oleh seluruh peserta.
– Pembacaan teks pembukaan UUD NKRI Tahun 1945 dan Panca Prasetya Korpri.
– Penetapan Hari Lahir Kemenkumham oleh Menteri Hukum dan HAM.

Upacara ini diakhiri dengan dialog virtual dengan para pegawai Kemenkumham yang bertugas di seluruh wilayah Indonesia.

Dengan tetap berikan semangat dan pengarahan untuk menjadikan Imigrasi lebih baik lagi dalam pelayanan umum,saling sinergi,menjunjung tinggi tupoksi kedinasan selaku keimigrasian,juga berikan sosialisasi kepada masyarakat tentang prosedur Keimigrasian serta menyajikan dan pengarahan yang baik,benar yang mudah diterima oleh publik ujar Kanim Rejeki Putra Ginting.S.H.M Hum diwakili oleh Rizal selaku Humas Imigrasi.

Usai pelaksanaan upacara,Kanim Dumai Memotong tumpeng sebagai tanda syukur dalam peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 76 tahun dan potongan nasi tumpeng diberikan kepada Ferdiansyah Pegawai Imigrasi Kelas II TPI Dumai termuda kota Dumai.

Pelaksanaan upacara yang digelar berjalan lancar dan tetap patuhi Prokes.serta dengan slogan lmigrasi Dumai mantap(memberikan pelayanan tanpa pungli)dapat berjalan lebih baik lagi tutup Rizal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *