Riau Kembali Berduka, Hj.Roslaini Tokoh Perempuan Riau Tutup Usia

  • Whatsapp
Pelepasan jenazah Hj.Roslaini tokoh Perempuan Riau

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Inalillahiwainnailahirojiun.Tokoh perempuan Riau, Hj.Roslaini tutup usia pada usia 83 tahun dan tepatnya 4.20 wib di RS Eka Hospital,Selasa (30/11/2021), seperti berita yang dimuat majalah outsiders.

Hj.Roslaini merupakan istri dari Almarhum H.Ismail Suko yang juga ibunda Hj.Septina Primawati anggota DPRD Provinsi Riau ini sebelum wafat dikabarkan sempat dirawat dalam beberapa hari di RS Eka Hospital. Almarhumah Hj.Roslaini lahir dari pasangan suami istri, ayah bernama Djadin bin Pinang dan ibu Baiyah binti Muhammad Karim 83 tahun lalu tepatnya 27 September 1938 di Pasir Pengaraian Rokan Hulu.

Dimasa hidupnya tokoh perempuan Riau Hj.Roslaini banyak memberi sumbangan pemikiran dan ide ide cemerlang untuk kemajuan perempuan Riau khususnya dan masyarakat Riau umumnya.Beberapa organisasi yang dibesarkan Hj.roslaini seperti PERTIWI, BKMT, Pusdatin Puanri, Perempuan Riau Bangkit Foundation (PRBF) dan lain sebagainya.

Berbagai jasa serta ide ide cemerlang telah diukir dan ditumbuh kembangkan oleh tokoh perempuan Riau Hj.Roslaini sehingga dapat menjadi motifasi kemajuan bagi perempuan Riau saat ini, semoga menjadi gunug gunung amal yang akan mengantarkan Hj.Roslaini ke-Syurganya Allah,selamat jalan, dan jasa Bunda akan kami kenang.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *