Ketua Karang Taruna Lubuk Gaung Hadiri Pembangunan Rumah Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Pada hari Minggu 28 November 2021 ketua Karang Taruna Lubuk Betuah Sunnatul Asry menyempatkan hadir di sela kesibukannya bekerja sebagai karyawan swasta, untuk membantu Pak Udin mendirikan rumah sederhana yang terletak di Jalan Rimbun Jaya Ujung RT.04 Kelurahan lubuk Gaung kecamatan Sungai Sembilan.

Bersama warga setempat ikut bahu membahu untuk mendirikan bangunan sederhana tersebut untuk itu ketua karang taruna juga ikut menghimbau bagi siapa saja yang ingin ikut berdonasi membantu pak udin dan warga yang kesusahan lainnya bisa menemui beliau.

Menurut informasi masyarakat sekitar pak udin sudah 25 tahun tidak mau membuka diri pada masyarakat sekitar hingga awak media turun kelapangan untuk menjumpai langsung narasumber dan benar bahwa ada masyarakat kita yang sedang membutuhkan bantuan tangan kita untuk mempunyai kehidupan yang lebih layak.

Selain itu datang juga teman kita dari SAHABAT BERBAGI DUMAI.abg kita Dedi,kakak kita ainnun jannah serta susi harahap, mexson herwik,yang ikut berdonasi memberikan sembako dan sedikit rezeki untuk membangun rumah sederhana pak udin.

Selain itu ketua UPZ AN NUR Sungai Sembilan Alustazd Nurul Iman yang juga ikut menyalurkan bantuan bersama lurah Lubuk Gaung bapak Zamhuri. Harapan ketua karang taruna Lubuk Betuah Sunnatul Asry semoga ada donatur ataupun warga dimurahkan rezekinya dan bisa membantu warga yang membutuhkan kususnya warga Sungai sembilan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *