Kecamatan Kepenuhan Rokan Hulu Raih Predikat Terbaik II Lomba EKK Se- Riau

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Selamat dan sukses kepada Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu atas Predikat terbaik II Lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan ( EKK ) tingkat Provinsi Riau Tahun 2021. Semoga menjadi panutan dalam memberikan Pelayanan kepada Masyarakat di Negeri Seribu Suluk, demikian disampaikan Ismail Dt Podano Montoi.

Berdasarkan surat Keputusan Gubernur Riau no : kpts. 1180/XI/2021 tanggal 10 November 2021 tentang penetapan Peringkat Kinerja Kecamatan tingkat Provinsi Riau, tahun 2021.

Dikatakan dalam lomba EKK Tahun 2021 ada beberapa Kabupaten yang teripih yakni Kabupaten Siak, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Kuantan Singingi. Diagendakan Rabu 1 Desember 2021, jam 08.30 WIB bertempat Di Balai Serindit Pekanbaru Provinsi Riau Akan dilaksanakan Penyerahan Piagam Penghargaan Lomba Kecamatan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021.

“Sebagai Masyarakat Negeri Seribu Suluk menyampaikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi- tinggi nya kepada Camat Kepenuhan Gustia Hendri Berserta Staf termasuk kades / Lurah dan aparat Desa / Lurah yang saling bersinergi sehingga Prestasi ini bisa diraih dan didapat, termasuk dalam ini kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan Dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu,”Ucap Ismail Hamkaz.

Diharapkan Ismail Dt.Podano Montoi prestasi baik ini harus menjadikan motifasi agar kedepan Kecamatan Kepenuhan lebih berprestasi lagi baik tingkat Provinsi bahkan Nasional.

“Predikat terbaik II ini tentu tidak diraih dengan begitu saja, namun berkat kerjakeras dan semangat kebersamaan dari seluruh aparatur dan masyarakat membuahkan hasil terbaik ini,”ujar Ismail.

“Tentunya sikap dan kinerja ini harus tetap dipertahankan secara Dinamis dan kontinyiu sehingga menjadi Kebutuhan akan sikap dan kinerja kedepannya tidak hanya puas sampai disini saja,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.