Peringatan Hari Kartini 2022, Hj.Zulaikhah Wardan Ajak Tingkatkan Kualitas Perempuan

Ojenews.com Inhil Riau,- Penasehat Gerakan Organisasi Perempuan Hj.Zulaikhah Wardan ajak Perempuan Tingkatkan kualitas dalam menuntut ilmu, beribadah dan berinovasi pada momentum Puncak Peringatan Hari Kartini yang ke 144.

Peringatan hari Kartini 2022 Ini bisa menjadi momentum Kebangkitan jiwa wanita Indonesia.

Penasehat Gerakan Perempuan Kabupaten Inhil yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Inhil Hj.Zulaikhah Wardan mengajak kaum perempuan menggelorakan semangat R.A.Kartini dihati sanubari kaum perempuan sehingga cita cita R.A.Kartini dapat diwujudkan bersama hal ini disampaikan bunda Zulaikhah pada momentum Peringatan Hari Kartini yang diadakan di Gedung Wanita jl.Sungai beringin tembilahan, Kamis, (21/4/2022).

Lebih lanjut Bunda Zulaikhah mengatakan Moment ini hendaknya dijadikan semangat untuk terus bangkit menuju wanita Indonesia yang maju sejahtera dan hebat.

“RA. Kartini merupakan pahlawan bangsa. Namanya begitu mulia dan menjadi keharusan untuk selalu dikenang dan dijadikan semangat untuk kita semua menjadi wanita hebat indonesia,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Inhil juga akan mengadakan seminar meningkatkan kualitas perempuan dan mewujudkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga.

“Di balik suksesnya sebuah keluarga akan ada perempuan yang kuat dan tabah memikul beban sebagai seorang istri, seorang ibu, seorang karyawati dan menjadi bagian dalam masyarakat yang baik dan berkepribadian,” terang Hj.Zulaikhah Wardan.

Semangat Kartini dalam membangun bangsa yang mandiri, kreatif dan berkarakter juga perlu diwariskan secara terus-menerus kepada seluruh generasi bangsa khususnya kepada perempuan.

Ucapan terimakasih Hj.Zulaikhah Wardan kepada para panitia yang telah mensukseskan kegiatan Peringatan Hari kartini, dan kepada pemerintah Indragiri Hilir yang telah mendukung acara ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *