Lembaga Tepak Sirih Rohil Berbagi Takjil Gratis

Ojenews.com Rohil Riau
Negeri Seribu Kubah,-Momentum Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir untuk beramal.

Organisasi Penggiat Seni Budaya dan Kepemudaan ini melakukan pembagian takjil gratis Rabu 20 April 2022 bagi pengguna jalan yang melintas Di Pasar darat depan Kedai Muhammad Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Ketua Lembaga Tepak Sirih Muhammad Sarbaini Akrab di sapa Rahmat Pantun megungkapkan, pembagian takjil gratis dilaksanakan dengan bentuk rasa kebersamaan dan peduli saling berbagi berkat bantuan Para Donatur Dan Seponsor seperti Bapak Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Bang Dodi Kumala Pembina Lembaga Tepak Sirih,Bang Irvan Tabrani Rab (Anak Pak Tabrani Rab) Pekanbaru , Dan seluruh donatur yang terlibat. Pembagian takjil dilaksanakan mulai pukul 17.00 sampai tiba waktu berbuka puasa.

“Pembagian takjil ini merupakan inisiasi Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir Kegiatan ini dilakukan untuk membantu pengendara yang melintas di jalan agar dapat menikmati sajian berbuka,” ungkap Rahmat Pantun

Turut Hadir Dalam Kegiatan ini Pengurus Lembaga Tepak Sirih Dan Pembina , Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan , Pengurus Forum Anak Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.