Pererat Kemitraan, Humas Keimigrasian Kelas II TPI Dumai Gelar Sosialisasi Bersama Jurnalis

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Guna mempererat hubungan silaturrahmi dan kemitraan bersama insan Jurnalis, bidang kehumasa kantor Keimigrasian Kelas II TPI menggelar acara sosialisasi dalam bidang penyebaran informasi, Rabu (27/10/21).

Giat sosialisasi ini di gelar di Aula kantor Imigraai Kelas II TPI Dumai Jalan Yossudarso Kelurahan Bulukasap Kecamatan Dumai Timur.Kegiatan di buka langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Rejeki Putra Ginting.S.H.M.Hum.

Dalam kata sambutannya, Kepala Imigrasi Rejeki Putra Ginting menjelaskan bahwa sosialisasi di gelar guna mempererat silaturahmi bersama para insan Pers agar lebih dekat dalam berbagi informasi baik itu disegi umum (masyarakat)Keimigrasian maupun perkembangan atau kegiatan yang ada dikota Dumai.

“Dengan di jalinnya kemitraan antara kehumasan Imigrasi dan jurnalist, media,media sebagai perpanjangan informasi mampu berikan atau menyampaikan informasi seputar keimigrasian.Media informasi yang tergabung di kehumasan imigrasi terdiri dari Media online,Media TV Online atau Broadcast dan Media cetak yang ada dikota Dumai,”sebut Putra Ginting

Diakhir sambutannya beliau berharap dengan terjalinnya kemitraan, bisa menjadikan sarana atau sumber informasi yang akurat yang dapat disajikan ke masyarakat, publik dengan baik,”ujar Kepala Imigrasi Putra Saragi.

Senada dengan itu, Rizal Humas Imigrasi mengharapka kedepannya kemitraan tersebut dapat berjalan dengan berkesinambungan,sinergi dan membangun,”ujar Rizal.

Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat penghargaan dari Imigrasi sebagai bentuk kerja sama sesama media dan foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *