Pemkab Rohul Sambut Baik Rakercab dan Muscab MPC Pemuda Pancasila Rohul

  • Whatsapp

Ojenews.com Rokan Hulu Riau,-Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu menyambut baik Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila sekaligus Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi majelis pimpinan cabang pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hulu. Senin, 22 November 2021 di Aula lantai II Sapadia Rohul Hotel.

Kegiatan Rakercab dan Muscab srikandi PP ini dihadiri oleh MPW PP, Frans Rizal dibuka secara resmi oleh Asisten II Setda Rohul, H. Ir. M. Ruslan, MSi, MPO PP Rokan Hulu, H.Ilip, para ketua PAC PP se Rokan Hulu, para kader, serta Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Rohul.

Bupati Rokan Hulu, H. Sukiman melalui Asisten II berharap besar dengan keberadaan Pemuda Pancasila di Rohul ini, mampu membawa warna tersendiri bagi pemerintah yang juga dapat dirasakan bagi masyarakat.

Pemuda Pancasila dapat menjadi alat pemersatu bangsa di tengah situasi sosial dan politik bangsa yang sedang bergejolak pada saat sekarang ini.

Pancasila juga harus selalu tampil ke depan namun jangan hanya berorientasi kepada organisasinya saja, namun juga mampu berkolaborasi dengan pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat dan penanggulangan berbagai permasalahan yang ada serta pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu ini.

“Saya berharap rakercab ini tidak hanya menghasilkan rumusan yang hanya berguna untuk organisasi PP saja, tetapi juga bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat yang ada di Rokan Hulu” kata Ruslan, Asisten II Setda Rohul.

Sementara itu, ketua MPC PP Rokan Hulu, Syahmadi Malau menyampaikan bahwasanya Rakercap hari ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja yang sudah terlaksana, dan yang belum terlaksana, serta menyusun program kerja yang dianggap nantinya berpotensi, dan lebih menyentuh masyarakat dibanding progja sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *