Pemdes Rambah Tengah Hilir Bersama Kodim 0313/KPR Rambah Menggelar Vaksinasi Masal

  • Whatsapp
Pemdes dan Kodim 0313 Gelar Vaksinasi

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Sulu,-Pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat memiliki banyak manfaat diantaranya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan Covid-19 serta mencegah mutasi baru dari Covid-19. Selain itu, vaksin disuntikkan kepada masyarakat sudah melalui serangkaian pengujian ketat, sehingga dipastikan aman, bermutu dan berkhasiat.

Untuk itu Pemerintahan desa (Pemdes) Rambah Tengah Hilir gelar Vaksinasi massal yang bekerja sama dengan Kodim 0313/KPR Rambah yang tepatnya di Pasar Minggu Desa Rambah Tengah Hilir (RTH) Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Minggu (05/12/2021).

Hadir dalam giat tersebut Camat Rambah Ari Gunadi S.Stp, Kodim 0313/KPR Rambah Letkol Inf Leo Oktavianus M.Sinaga S.Sos, M.I.Pol,
Kepala Desa RTH Rudi Hartono serta masyarakat yang mengikuti suntikan vaksinasi Covid-19.

Camat Rambah Ari Gunadi mengatakan untuk tingkat Kelurahan/Desa yang ada di kecamatan Rambah dalam minggu ini sudah berjalan di beberapa Desa yang telah melakukan kegiatan Vaksinasi Massal.

“Alhamdulillah dalam Minggu kemaren sudah kita mulai ditiga kelurahan/desa, Kelurahan Pasir Pengaraian, Desa Rambah Tengah Utara dan Desa Suka Maju, untuk hari ini kita laksanakan dua Desa lagi,”Kata Camat Rambah.

Ari Gunadi berharap dengan adanya vaksinasi massal Covid-19 ini, masyarakat ikut mensukseskan dan beramai-ramai untuk mengikuti vaksinasi massal yang di taja oleh Pemdes RTH, dan nanti hari Selasa kita akan melaksanakan nya lagi.

Camat Rambah juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama meramaikan dan mengikuti vaksinasi massal Covid-19.

“Kami atas nama kecamatan rambah mengajak seluruh lapisan masyarakat pada umumnya warga masyarakat kecamatan dan khususnya masyarakat RTH yang belum di vaksin, ayok kita bersama-sama ikuti kegiatan vaksinasi massal Covid-19 yang di laksanakan di setiap Kelurahan/Desa Kecamatan Rambah,” ajaknya.

Pada kesempatan itu juga Kades Rambah Tengah Hilir Rudi Hartono berharap dengan adanya antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi bisa mengurangi penyebaran Covid-19 di daerahnya.

“Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan vaksinasi massal tentunya kita juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk sama-sama ikut serta mensukseskan kegiatan ini sehingga kita terhindar dari wabah penyebaran Covid-19 ini.
Dan antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi cukup tinggi, di mana target kami hari ini hanya 100 orang sampai saat ini sudah melebihi target, kami mengucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat yang sudah sama-sama ikut mensukseskan kegiatan vaksinasi pada hari ini,”ucap Kades mengakhiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *