Plt Bupati Serahkan (Bansos) Berupa Sembako Untuk Masyarakat Desa Sungai Sirih

  • Whatsapp

Ojenews.com Kuansing Riau,-Plt Bupati H.Suhardiman Amby melakukan penyerahan sembako di Desa Sungai Sirih Kecamatan Singingi, pada Kamis (02/12/2021) kemarin, Bansos itu merupakan kegiatan dari Koordinasi Kegiatan Kesehatan Sosial (K3S) Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPMD) Kuansing.

Saat menyerahkan bantuan berupa sembako tersebut, Plt Bupati Kuansing H.Suhardiman Amby didampingi Plt Ketua TP PKK Kuansing Yulia Suhardiman Amby, Plt Kadis SPMD Kuansing Drs Napisman, Camat Singingi Deflides Gusni SP MSi dan Kades Sungai Sirih Sitas Riyanto S.Sos kepada peserta khitanan atau sunat massal sebanyak 50 orang, yang diperuntukan kepada masyarakat tidak mampu di Desa Sungai Sirih.

“Semoga bantuan kegiatan ini di ridhoi Allah SWT, dan masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu hendaknya,” ujar Suhardiman.

Secara terpisah, Plt Kadis SPMD Kuansing Drs Napisman mempertegas bantuan yang bersumber dari Koordinasi Kegiatan Kesehatan Sosial atau K3S tersebut, bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu.

“Ya, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Koordinasi Kegiatan Kesehatan Sosial atau K3S, berupa Sunat Masal gratis sebanyak 50 orang, ditambah sarung dan Amplop setiap anak, bantuan Sembako sebanyak 50 bingkisan, Tongkat 5 unit untuk yang Lanjut Usia (Lansia), serta 1 unit Kursi Roda.” terang Napisman, Jum‘at (03/12/2021) di Teluk Kuantan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *