TP PKK Inhil Gelar Rapat Evaluasi

Ojenews.com Inhil Riau,- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat monitoring dan evaluasi rencana tindak lanjut program prioritas pokja masing-masing di ruang rapat kediaman Rumah Dinas Bupati Tembilahan, Rabu (20/4/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dan dihadiri para wakil ketua dan anggota TP PKK Inhil. Evaluasi yang dilakukan itu terkait kegiatan-kegiatan PKK yang telah dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan, hari ini kita dapat hadir dalam rangka rapat evaluasi monitoring dan tindak lanjut berkaitan dengan program prioritas masing-masing pokja TP PKK Kabupaten Inhil dengan kegiatan Zoom yang di laksanakan oleh PKK Provinsi Riau.

“Adanya rapat evaluasi ini, para pengurus PKK bisa mengetahui hasil dari pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan,” jelas ketua TP PKK Hj Zulaikha Wardan.

Dikatakannya, kecamatan yang menjadi sasaran prioritas adalah kecamatan yang paling banyak Stunting nya.

Lebih lanjut, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil meminta dari masing-masing pokja menyampaikan hasil Zoom Meeting beberapa hari yang lalu.

Disamping itu juga penilaian kinerja. Untuk tahun 2023 itu tahun terakhir pencapaian visi misi Pak Bupati,” tutup Hj. Zulaikhah Wardan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.