Ketua Umum PMRJ Komjen.Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si Akan Hadir di Even Pacu Jalur Kuansing

Ojenews.com Kuansing Riau,-Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) Yang Juga Mantan Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si Besok akan Hadir Untuk Menyaksikan Perhelatan Festival Terakbar Pacu Jalur Event Tradisional kabupaten kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau dan sekaligus Sebagai Sponsor Utama langkah Siluman Buayo Danau Pmrj Komjen Gatot Eddy Pramono dari desa Sitorajo kari kecamatan Kuantan Tengah (KM) Kabupaten kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau.

Setelah berhasil Mengalahkan Jalur Endang Rumus Jufrizal Waka II DPRD Kuansing dari Desa Banjar guntung kecamatan kuantan Mudik (KM) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau.

Saat Dijumpai Awak Media dilapangan, Jum’at (25/08/2023) Malam berdasarkan Informasi yang dirangkum dari Ketua Prodi Magister Ekonomi Pasca Sarjana UIN Suska Riau, Dr. Trian Zulhadi, SE., M.Ec, dan Pemerintah Desa (Pemdes) Sitorajo Kari Mengatakan Kepada Awak Media ini “Insya Allah pada besok Mantan Wakil Kepala Polri (Wakapolri) Komjen Gatot Eddy Pramono akan hadir di tengah tengah Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau dan sekaligus Sebagai Sponsor Utama Jalur langkah Siluman Buayo Danau Pmrj Komjen Gatot Eddy Pramono dari desa Sitorajo kari kecamatan Kuantan Tengah,dan tentunya Beliau akan Hadir ke kota Teluk kuantan Hanya untuk Menonton Full Ke kajang Jalur langkah Siluman Buayo Danau Pmrj Komjen Gatot Eddy Pramono yang berasal dari Desa Sitorajo kari “Pungkas Dr.Trian.

Dan Tentunya akan Menjadi Kejutan Yang luar biasa bagi Masyarakat Sitorajo kari Dan Terkhususnya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau , dikabarkan Mantan Wakil Kepala Polri (Polri) tersebut Akan Terbang Menggunakan Helikopter Dari Pekanbaru menuju Ke kota Teluk kuantan Provinsi Riau “Tutup Dr.Trian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *