Ketua DPD II Partai Golkar Rohul H.Sari Antoni,SH Menyerahkan SK Pengurus Kecamatan

Ojenews.com Rohul Riau
Negerk Smart City Madani,-Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu H.Sari Antoni,SH. Menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus sejumlah kecamatan. Hal ini dilakukan pada acara Pra Rakerda, Selasa (8/2/2022) di Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPD Partai Golkar Rohul H Sari Antoni SH, Ketua Harian Rusli SSos MSi, Sekretaris Nono Patria Pratama SE, Bendahara
H Zulkarnain SSos serta para ketua dan sekretaris PK Golkar di Rohul. Terlihat juga serta seluruh organisasi sayap Partai Golkar Rohul.

Ketua Harian Partai Golkar H Tengku Rusli S.Sos pada acara itu mengatakan Pra Rakerda tersebut bertujuan untuk menyusun berbagai kegiatan untuk menghadapi Rapat Kerja Daerah

Rakerda rencananya akan dilaksanakan pada 20 Februari 2022 mendatang di Hotel Sapadia Rohul. Ketua DPD I PG Riau Drs H Samsuar MSi yang juga sebagai Gubernur Riau dijadwalkan bakal hadir

“Rakerda akan kita laksanakan di Hotel Sapadia pada tanggal 20 Februari mendatang, yang mana setiap PK Kecamatan akan mengutus 3 orang sebagai perwakilan,” ujar Rusli yang juga mantan Anggota DPRD Rohul itu.

Pada Pra Rakerda Partai Golkar Rohul juga akan membahas strategi menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Rusli juga menyampaikan, untuk membantu masyarakat, para kader Golkar akan memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak satu ton. Rinciannya 250 kilogram untuk warga Kecamatan Kabun, 250 kilo untuk Kecamatan Ujungbatu, dan 500 kilo untuk Kecamatan Rambah.

Rusli berharap kepada seluruh Pengurus dan para Kader agar bekerja sama saling bahu membahu untuk membantu kelancaran Rakerda ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *