Kejaksaan Negeri Dumai Melaksanakan Giat Jaksa Masuk Sekolah

Ojenews.com Dumai Riau,-Penyuluhan Jaksa di sekolah SMP Negri Binaan khsus Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai,kamis (24/3/2022).

Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Dumai melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah yang mana kegiatan tersebut dilakukan di Aula SMP Negeri Binaan Khusus Dumai.Dengan tema yang diangkat tugas dan fungsi Kejaksaan, Perlindungan terhadap anak, Narkotika dan Bullying.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Yusmanidar, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai, Handayani selaku Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Dumai beserta jajaran, yang menjadi narasumber pada kegiatan tersebut.

Devitra Romiza, SH.,MH selaku Kasi Intelijen Kejari Dumai dan Antonius S T Haro, S.H selaku Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Dumai.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah tersebut merupakan upaya yang dilakukan Kejaksaan Negeri Dumai dalam melakukan penegakan hukum secara preventif membentuk karakter dan mencerdaskan kehidupan bangsa serta menjadikan Siswa/i melek akan hukum dengan mengenali hukum menjauhi hukum melalui Sekolah.

Devitra menerangkan segala sesuatu tentang hukum agar anak anak mengerti hukum dimana agar anak menjauhi segala hal yang bersangkutan dengan hukum sedini mungkin.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.