Temui Kajari Kuansing, Mahasiswa Siap bersinergis dan menjadi Mitra Kritis

Ojenews.com Kuansing Riau,-Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo SH. MH Dikejaksaan Negri Kuantan Singingi bersilahturahmi dengan Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi, aktivis dan beberapa orang jurnalis media Online,Senin (22/3/2022).

Dalam kesempatan kali ini beliau langsung didampingi kasi Intel Kejari Kuantan Singingi Rinaldy Adriansyah SH. MH Dan Kasi Pidum Marthalius SH Melakukan Sharing dan dialog interaktif yang terasa sangat hangat.

Dalam dialog tersebut Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo SH. MH mengucapkan banyak Terima kasih kepada kawan-kawan Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi beserta kawan-kawan Jurnalis yang hadir pada kesempatan silaturahmi atau temu ramah ini.

Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo SH. MH mengatakan sangat membutuhkan sinergi dari para mahasiswa selaku kontrol sosial dan perubahan serta menjadi Mitra kritis kejaksaan negri Kuantan Singingi dalam misi pemberantasan korupsi yang ada di kota jalur.

Kajari Kuansing memastikan akan selalu fokus dan menuntaskan kasus apa-apa yang telah diwariskan oleh Kajari Sebelumnya yakni Hadiman SH. MH Yang mutasi beberapa minggu lalu ke Mojokerto.

Kita pastikan akan usut lebih dalam lagi dengan pola-pola yang lebih elegan kasus-kasus yang ada seperti Kasus SPPD Fiktif yang melibatkan Kadis BPKAD Non Aktif (H), kasus dugaan korupsi penyalahgunaan Dana Kegiatan Workshop/Bimtek bidang pertambangan ke Provinsi Bangka Belitung tahun anggaran 2013 yang melibatkan mantan Kadis ESDM Kuansing (IAL),Dan Misteri Skandal Kasus 3 pilar kuansing yang posisinya masih ada yang dalam LID Dan Dik.

“InsyaAllah kita Optimis selalu menuntaskan Tugas-tugas kita tentunya akan kita kabarkan kepada rekan-rekan semua apabila semua tahapan sudah matang,”kata Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo SH. MH Yang murah senyum dan wibawa ini.

Senada Dengan itu,Aktivis Mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi Boby Hariansyah Purba Mengatakan adanya pertemuan pada hari ini adalah untuk menjalin sinergi dan Mitra kritis dari Kejaksaan Negri Kuantan Singingi atau lembaga anti Rasuah ini agar kedepannya lebih baik lagi.

“Ya,sengaja hari ini sengaja kita Silaturahmi dengan beliau bapak Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo SH. MH Dan kita didampingi langsung abang-abang andalan kita dikejari Kuansing ada Bang Rinaldy SH. MH Top Kasi Intel KejarI Kuansing dan Bang Marthalius SH Kasi Pidum yang sangat peka terhadap keluhan masyarakat tertindas ini,”Ujar Boby.

Dilanjutkan Boby, perjumpaan hari ini adalah siap untuk selalu Bersinergis dan tentunya sebagai Mitra kritis kejaksaan, dirinya beserta rekan-rekan mahasiswa Optimis akan selalu ingatkan dan kawal kejaksaan dalam melakukan perang terhadap para koruptor di negri yang beradat ini.

sama sama kita ketahui Kuantan Singingi saat ini adalah kabupaten Termiskin No 3 Se Provinsi Riau, yang mana salah satu penyebabnya adalah maraknya praktek Korupsi bersama yang dilakukan elit politik korup yang menyengsarakan masyarakat.

“Besar keyakinan dan Harapan kita kepada Bapak Nurhadi Puspandoyo SH. MH Selaku pimpinan Dikejaksaan Negri Kuantan Singingi beserta jajaran menuntaskan amanah dari Ayahanda Kajagung Burhanuddin untuk melindungi Masyarakat Kuantan Singingi dari para maling uang Rakyat berdasi”Tutup Boby.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.