Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Dari Partai Keadilan Sejahtera Dapil Dumai Bengkalis Kepulauan Meranti.

Ojenews.com.Dumai Riau,-Reses anggota DPRD Provinsi Riau H.Abdul Kosim.SH.dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS) dapil Dumai,Bengkalis,kepulauan Meranti.Reses yang digelar di halaman rumah warga Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai,Kamis (24/3/2022).

Rese tersebut dihadiri oleh Ibuk Lurah Bukit Timah,Ketua DPC Partai PKS,RT,dan warga sekitar.Dalam kata sambutannya Ibu Herlina sebagi lurah menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya bapak H Abdul Kosim SH.Semoga dengan pertemuan ini bapak bisa membantu keluhan kami.dan apa yang dapat bapak bantu terhadap kami dapat dibalas oleh Allah SWT, Aamiin.

Saya selaku anggota DPRD Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada bapak ibuk,karna berkat bapak dan ibuk ibuk saya bisa menjadi anggota DPRD,”jar Abdul Kosim.

Apa yang menjadi keluhan bapak ibuk insyaallah akan kami laporkan semoga apa yang kita inginkan dapat terrealisasi di tahun 2023.Apapun keluhan masyarakat itu akan kita laporkan kepemerintah dan dengan harapan agar semua keluhan masyarakat dapat direalusasikan tahun 2023 kami fraksi PKS akan bersuara untuk masyarakat dan berjuang,”tutup Kosim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.