HBA Ke-61 dan HUT IAD Ke-21 Tahun 2021 Ditaja Kajari Rohul Dengan Vaksinasi

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Puncak Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 21 Tahun 2021 di Taja Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), diramaikan dan antusiasnya Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di beberapa Dinas dan Kantor Pemerintah setempat dengan ikut vaksinasi bersama masyarakat.

Acara Rabu, (14/7/2021) di halaman Kantor Kejaksaan Rohul itu, dihadiri dan disaksikan oleh Bupati – Wakil Bupati Rokan Hulu H. Sukiman – H. Indra Gunawan, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra, ST. M.Si, bersama Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, M.H, Kajari Pri Wijeksono S.H. M.H. didampingi Kasi Pidsus Doni Saputra SH dan Kasi Intelijen Ari Supandi. SH. MH, Kasi Pidum, Kasi Datun dan penjabat lain

, tampak Perwakilan Ketua Pengadilan, Perwakilan Kakan Kemenag,Kalapas Kelas II B Pasirpangaraian Eri Erawan didampingi KPLP Parlin Simanjuntak, Danramil 02 Rambah, Kapolsek Rambah.

Usai melihat langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut, Bupati Rokan Hulu Sukiman menyampaikan selamat dan sukses Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 Tahun 2021.

“Semoga kejaksaan sukses dan lebih baik’ lagi serta terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kedepannya,” ucap Bupati Sukiman.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada Kejaksaan Negeri Rokan Hulu pada kegiatan donor darah, bagi masker dan bantuan sembako pada HBA Ke-61 dan HUT IAD ke 21 ini.

Bupati dua periode ini juga memuji acara iKejaksaan Negeri Rokan Hulu yang mendorong dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi program nasional tersebut kepada masyarakat, dan terlihat antusiasnya masyarakat, ASN serta honorer sampai antri menunggu gilirannya divaksin hingga sore hari.

“Kita himbau lagi masyarakat untuk ikut vaksinasi, guna memberikan kekebalan dalam tubuhnya, sehingga warga tidak mudah terpapar virus Corona yang hingga saat masih belum berakhir, dan mari kita terus berdoa agar pendemi ini berakhir, sehingga ekonomi kita bisa kembali seperti biasanya dan Covid 19 ini berakhir, dengan kita tetap protokol kesehatan,”tutur Bupati Sukiman disampingi Wakil Bupati Indra Gunawan.

Sementara itu, Kajari Pri Wijeksono juga menyampaikan ucapan terima atas kehadiran Bupati-Wakil Bupati dan Forkopimda yang sudah mengucapkan selamat dan sukses pada HBA Ke-61 dan HUT IAD ke 21 yang dilaksanakan di seluruh Indonesia secara virtual.

Lanjutnya,juga pada acara ini pihaknya turut mensukseskan vaksinasi program pemerintah kepada masyarakat, karena Vaksinasi sangat baik untuk masyarakat pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Bisa meningkatkan kekebalan dalam tubuh dan mencegah dari Covid 19 dan vaksin akan merangsang sel tubuh manusia dan bisa mencegah virus masuk,” pungkasnya.

Selama acara berlangsung tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19. Namun berapa ratus data warga yang ikut vaksinasi itu, media ini masih belum terima data resmi.Untuk diketahui sebelumnya juga Kejaksaan Rohul sudah mengadakan kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Khairiyah serta bantuan sembako kepada 10 Kepala Keluarga (KK) warga kurang mampu yang ada di diwilayah Kecamatan Rambah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *