Guna Memastikan Isoman WBP Berjalan Optimal,Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Berkunjung Ke-Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Untuk memastikan pelayanan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) terpapar Covid -19 di Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian berjalan dengan optimal, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH berkunjung dan silaturahmi dengan pihak Lapas Kelas II B Pasir Pengaraian, di jalan Pengayoman Dusun Wonosri Barat, Kecamatan Rambah, Rabu (14/7/2021).

Kedatangan Kapolres tersebut, diterima Kalapas Eri Erawan, S Sos, M Si, di dampingi Kepala Pengamanan LP Parlin Hasiholan Simanjuntak serta petugas Lapas lainya Dalam kesempatan itu, Kapolres menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid19, kemudian menerapkan 5 M. Selain itu, dia berpesan agar berolah raga, tapi untuk yang sedang isolasi harus tetap terapkan prokes dan konsumsi obat yang sudah disiapkan dari tenaga medis.

“Kemudian tetap jalani isolasi mandiri dan kedepan pelaksanaan vaksinasi mungkin akan bertambah.Saya ingin pastikan langsung bagaimana rasanya tinggal di tempat isolasi sehingga menimbulkan rasa empati kepada saudara-saudara kita yang terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri,”katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kalapas Eri Erawan, memberikan penjelasan tentang warga binaan yang terpapar Covid -19. Eri Erawan, mewakili segenap keluarga besar lapas Kls II B Pasir Pengaraian mengatakan kunjungan, Kapolres ini untuk memantau WBP yang sedang menjalani Isoman.

“Kemudian beliau melihat langsung bagaimana Kondisi Blok dan perkembangan kesehatan WBP,” jelas Eri.

Kalapas mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Kapolres Rohul, pihaknya sangat berharap agar para WBP sedang Isoman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *