Galeri Foto Temu Kangen SMPN 3 Pekanbaru Angkatan 83 Bertemakan Mengenang Kembali Masa Berseragam Putih Dongker

Ojenews.com Riau,- Setelah terpisah oleh jarak dan waktu selama 39 tahun, kini berbagai kenangan masa lalu itu kembali bangkit dan bertahta di ingatan. Sederetan kisah dibalik seragam putih dongker yang selama ini telah memudar bersinar kembali, rona wajah teman dekat, teman sebangku dan bahkan sederet peristiwa yang dialami masa itu kembali terkuak jelas, dan yang takkalah sengitnya kisah kasi dibalik seragam Putih Dongker itu juga turut memenuhi ruang dikepala ku, kamu dan kita semua.

Momen Reuni menjadi sarana bernostalgia yang paling dinanti, sejuta cerita tentang berbagai kejadian dimasa lalu, lucu, usil dan sedikit jahil. Banyak kenangan yang terukir diseragam Putih Dongker yang tak akan pupus di gerus masa. Semuanya itu terbungkus rapi dalam bingakai ” Sahabat Selamanya, Cerita Yang Tak Akan Dilupakan”.

Jatra Hotel, 23 Oktober 2022 menjadi momentum jalinan silaturrahmi alumni SMP Negeri 3 Pekanbaru angkatan 1983 dimana pada tangal tersebut digelar acara Temu Kangen yang bertemakan ” Mengenang Kembali Semasa Berseragam Putih Dongker ” untuk pertama kalinya setelah 39 tahun meninggalkan bangku sekola.

Acara temu kangen itu ditata dengan apik oleh tim panitia pelaksana, diawali dengan pembacaan doa dan disusul dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia pelaksana Hendarto.Dalam sambutan singkatnya Ketua Hendarto menjelaskan terlaksananya acara tersebut berawal dari perbincangan beberapa teman di group WhatsApp alumni 3-83 dan berkembang menjadi pembentukan panitia pelaksana kegiatan, dan hingga disepakati waktu dan tempat acara.

Endarto juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas partisipasi serta donasi dana yang telah diberikan para alumni 3-83 untuk penyelenggaraan acara temu kangen itu dan berharap kegiatan temuk kangen tersebut tidak hanya terhenti sampai disitu bahkan diharapkan dapat menjadi agenda tahunan,”sebutnya dihadapan hadirin.

Senada dengan itu, Ketua Alumni SMP Negeri 3 angkatan 83 Jasman yang diwakili Sekretaris Edy Ermanto dalam sambutannya menyatakan apresiasi yang tinggi kepada tim panitia pelaksana acara temu kangen yang telah bertumpuh rumus hingga acara temu kangen dapat terlaksana dengan baik.

Edy juga menyebutkan bahwa momen reuni merupakan sarana silaturrahmi yang efektif karna diacara itu akan berjumpa kembali dengan teman teman semasa berseragam Putih Dongker, dengan penampilan yang berbeda beda ada yang keriput, ada yang beruban dan bahkan sudah banyak yang ompong,”sebut Edy.

Di akhir sambutannya Edy berharap agar para alumni SMP Negeri 3 khususnya angkata 83 tetap selalu menjaga kekompakan dengan membangun komunikasi yang inten baik secara pribadi maupun melalui group WhatsApp yang ada, dan selain itu Edy juga minta agar masing masing alumni berupaya menghimpun para teman teman seangkatan untuk bergabung.

Dipengujungan kata sambutannya Edy juga mengusulkan agar acara temu kangen tersebut dapat kembali digelar pada tahun tahun mendatang dan tentunya dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi,”sebut Edy mengahiri sambutannya.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *