DINSOSPOL BEM FIS UNIKS salurkan bantuan pada Korban Kebakaran

Ojenews.com Kuansing Riau,- Dinas Sosial dan Politik Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Universitas Islam Kuantan Singingi menyalurkan bantuan berupa perabotan rumah tangga dan sembako kepada korban kebakaran di Desa Logas Kecamatan Singingi Hilir.

Bantuan BEM FIS UNIKS ini adalah kerja sama dengan Human Initiative Riau, yang mana pada beberapa pekan yang lalu turun meminta sumbangan di berbagai titik di Kabupaten Kuantan Singingi.

Sebagai eksekutor, Kadis Sospol BEM FIS UNIKS Irfan Nopendra berharap bantuan masyarakat yang disalurkan lewat BEM FIS UNIKS dapat meringankan korban musibah.
“Saya Berharap Bantuan ini meringankan beban keluarga yang terkena musibah dan keluarga tetap sabar menghadapi cobaan ini ” ujar Irfan.

Turut hadir juga Gubernur Mahasiswa BEM FIS UNIKS Dani Saputra yang mengaku bangga dengan Human Initiative Riau yang sangat respek dengan permasalahan sosial.
“Saya respect terhadap lembaga Human Initiative Riau, karena telah membantu korban kebakaran dan saya berharap bantuan yang diberikan dapat berguna dengan baik oleh keluarga” kata Dani.

Saprizal sebagai penerima bantuan mengungkapkan.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada Human Initiative Riau dan Mahasiswa UNIKS dan kami berdoa semoga Allah SWT membalas segala kebaikan kalian semua,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *