Bupati Inhil Apresiasi Dukungan Pemdes Tekulai Hulu Sukseskan Program Pemerintah

INHIL – Usai menghadiri pelaksanaan maulid nabi Muhammad Saw di Desa Tekulai Hilir, selanjutnya Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP bersama Ketua TP PKK Serta Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan dan rombongan bergerak ke desa Tekulai Hulu untuk menghadiri acara yang sama yang di laksanakan oleh PKK Desa, Selasa (4/10).

Bergerak menggunakan speed boat sekitar 15 menit, Bupati Bersama rombongan tiba di Desa Tekulai Hulu kecamatan Tanah Merah dan di sambut dengan kalung karangan bunga.

Dalam sambutannya ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya sangat bangga dengan PKK Desa Tekulai Hulu yang mana telah melaksanakan kegiatan ini yang mana telah dulu melaksanakannya di banding PKK Kabupaten dan Desa lain nya,” ujarnya.

Beliau juga mengucapkan terimakasih nya kepada pihak PKK Desa Tekulai Hulu yang telah menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“Meskipun tidak menjadi pusat pelaksanaan PHBS ini, tapi tetap menerapkan nya dengan baik, saya ucapkan terimakasih karna telah mendukung program pemerintah dalam upaya menciptakan masyarakat yang sehat,” tambahnya.

Di ketahui juga khusus di desa Tekulai Hulu tidak terdapat anak stunting hanya 2 orang terlapor yang mengalami gizi buruk.

Bupati Inhil Drs HM Wardan juga mengucapkan apresiasinya di awali dengan menyerahkan secara simbolis bantuan Alquran kepada Majlis Taklim di Desa Tekulai Hulu.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih dan bangga kepada seluruh masyarakat desa Tekulai Hulu yang mana telah mendukung penuh progam pemerintah di mulai dari penerapan PHBS hingga peran aktif dalam upaya penurunan angka stunting dengan posyandu yang selalu aktif,” ungkap Bupati.

Terakhir Beliau yang juga di kenal sebagai Bupati yang agamis ini tak henti nya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyerukan shalawat kepada nabi.

“Tak ada tujuan lain, selain mendapatkan Rahmat dan safaat dari nabi Muhammad Saw untuk menjalani tugas di dunia dengan selalu menyerukan shalawat kepada nya,” tutup Bupati HM Wardan.*(Galery/Kominfo Inhil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *