BUMDesa Tanjung Raya Laksanakan MDPT Tahun Buku 2020

  • Whatsapp
Ket: penyampaian Laporan BUMDesa

INHIL – Badan Usaha Milik Desa(BUMDesa) ‘Tanjung Raya’ Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Musyawarah Desa Laporan Pertanggungjawaban Tahunan(MDPT) Tahun Buku 2020,Rabu(17/3/2021).

Pelaksanaan MDPT tersebut dihadiri oleh FM BUMDesa Kecamatan Reteh,Kepala Desa Reteh,Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

BUMDesa Tanjung Raya memiliki Visi dan Misi mewujudkan masyarakat yang adil makmur serta menjadikan masyarakat yang memiliki kepribadian taat kepada aturan agama dan negara. Sedangkan Misinya, meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, membangun agribisnis yang berbasis kelompok, memberikan peluang bisnis kepada masyarakat serta memajukan Sumber Daya Alam (SDA).

Adapun jenis usaha yang dijalankan BUMDesa ialah unit usasa Simpan Pinjam, yang memberikan pinjaman modal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada MDPT tersebut Direktur BUMDesa Tanjung Raya,Kastam,menyampaikan laporan kegiatan yang dikelolanya selama tahun 2020.Selain itu juga menyerahkan Pendapatan Asli Desa(PADesa) yang di dapat dari laba BUMDesa

BUMDesa Tanjung Raya pada kegiatan MDPT tersebut juga membagikan bantian sosial serta doorprize kepada para nasabah terbaik.(*)

Ket: Suasana Pelaksanaan MDPT
Ket: penyampaian Laporan BUMDesa
Ket: Tamu undangan menghadiri kegiatan MDPT BUMDesa Tanjung Raya
Ket: Penyerahan PADesa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *