Kecamatan Sungai Sembilan Gelar Musrenbang Untuk Rancangan Pembangunan Tahun 2022

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Kecamatan Sungai Sembilan Dumai menggelar Musrenbang untuk rancangan usulan pembanguna tahun 2022 mendatang. Musrenbang ini diadakan di Aula Kantor Camat Sungai Sembilan Dumai, Senin (16/3/2021).

Dalam Musrenbang tersebut dilakukan pembahasan usulan pada berbagai sektor dengan pembangunan skala prioritas. Dalam kesempatan arahannya camat Sungai Sembilan Tanwir Azhar Efendi,S.Sos,
mengucapkan terimakasi kepada semua instansi yang hadir di acara musrembang kecamatan Sungai Sembilan tersebut.

Hadir dikegiatan Musrenbang tersebut Bappeda atau yang mewakili beserta tim,Kapolsek Sungai Sembilan,Dinas Pertahanan Pangan dan Pertanian beserta tim,Dinas Kesehatan beserta tim,Ketua LPMK,Sekcam Sungai Sembilan,Lurah sekecamatan Sungai Sembilan,PT yang mewakili,KUA Sungai Sembilan,dan tokoh tokoh masyarakat.

Dikatakan Camat Sungai Sembilan Tanwir Azhar Efendi,S.Sos Musrenbang merupakan salah satu tahapan dalam proses perencanaan pembangunan yang dituju untuk mengakomodir usulan usulan.Dengan adanya musrembang tingkat kecamata ini di harapkan dapat menjaring aspirasi masyarakat tentang kebutuhan pembangunan tahun 2022.Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan daerah akan tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat,”katanya.

Diharapkannay, agar ditahun mendatang tidak ada lagi bangunan bangunan sekolah yang tidak layak dihuni, dan semua pembangunan daerah yang kita ajukan bersama ini akan terlaksana dan membuahkan hasil yang bagus,’ tutup Tanwir Azhar Efendi.(juli).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *