BUMDesa Gemilang Makmur Laksanakan MDPT Tauhun Buku 2020 dan Sunatan Massal

  • Whatsapp
Ket: Poto bersama

Ojenews.com Inhil RiauBadan Usaha Milik Desa (BUMDesa) “Gemilang Makmur” Desa Sungai Rukam Kecamatan Enok Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan(MDPT) Tahun Buku 2020,Sabtu(20/2/2021) di aula kantor Desa.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,FM BUMDesa Kecamatan Enok Hengky Syahputra,TA P3MD Musa Sabri,Kades Sungai Rukam Rasyidi serta tokoh masyarakat.

Direktur BUMDesa Gemilang Makmur Hasbi Sadiqi menuturkan saat ini BUMDesa yang dikelolanya memiliki tiga unit usaha.

“Unit usaha yang kami kelola meliputi BRI Link,Depot Air Galon dan Penyediaan Air Bersih”ujarnya.

Dari tiga unit usaha tersebut lanjut Hasbi,BUMDesa Gemilang Makmur mampu berkontribusi menyumbangkan Pendapatan Asli Desa(APDesa) sebersar 3.799.350 dan untuk Dana Sosial berjumlah Rp 5.065.800.

Sementara itu,Kepala Desa Sungai Rukam Rasyidi mengapresiasi atas terlaksananya MDPT Gemilang Makmur yang telah mampu bekontribusi untuk PADesa Sungai Rukam dan berharap agar BUMDesa Gemilang Makmur mampu menjadi yang terbaik dan terbesar di Kecamatan Enok bahkan di Inhil.

“Kami sangat suport jika ada kendala BUMDes untuk mengembangkan bisnis nya, jika memang ada usaha yang potensial. Sama sama kita bicarakan dan paparkan potensinya pada kegiatan musdes tentang pengembangan usaha BUMDes,”tuturnya.

Pada MDPT tersebut BUMDesa Gemilang Makmur juga menggelar kegiatan sosial sunatan massal.(*)

Ket: Poto bersama peserta sunnatan massal
Ket: Penyerahan Pendapatan Asli Desa
Ket: Suasana pelaksanaan MDPT
Ket: Poto bersama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *