Besok, Delegasi Riau Hadiri Rakernas SMSI di Jakarta

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau,- Sejumlah pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau, Selasa (7/12/2021) besok, mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SMSI selama dua hari, 7-9 Desember 2021, di Hotel Jayakarta SP, Jakarta Barat.

Ketua SMSI Provinsi Riau, Novrizon Burman mengatakan rakernas ini merupakan agenda penting, karena berbicara program SMSI tahun 2022.

“Rakernas SMSI 2021 dalam rangka melaksanakan konsolidasi program kerja dan menyusun program 2022 yang terintegrasi secara nasional,” ujar Novrizon Burman, kepada media di Pekanbaru, Senin (6/12/2021).

Menurutnya, rakernas akan dibuka oleh Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh didampingi Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus. Dan, dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Ketua Dewan Penasihat SMSI Pusat, Chairul Tanjung.

Selanjutnya, Diskusi Panel “Dinamika Hukum dan Kesiapan Indonesia Menghadapi Transformasi Digital,” dengan pembicara utama KabaIntelkam Polri Komjen Pol Drs H Ahmad Dofiri MSi.

Hari kedua rakernas, Rabu (8/12/2021), lanjut Novrizon Burman, diisi pula dengan Diskusi “Outlook Indonesia 2022, Maju dengan Tantangan Bonus Demografi di Tengah Pusaran Revolusi Digital,” dengan pembicara utama Ketua Umum Kadin Indonesia, M. Arsjad Rasjid P.M.

Dia menegaskan, delegasi dari SMSI Provinsi Riau menuju rakernas adalah unsur pengurus dan wajib memperhatikan prokes Covid-19. Antara lain Wakil Ketua Bidang Organisasi Amril Jambak dan Sekretaris Zulmiron.

“Saya dan rekan-rekan saling mengingatkan dan menjaga bersama terkait prokes Covid-19. Kita tetap menjaga dengan baik, datang sehat serta pulang sehat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *