365 Orang Mahasiswa UPP Rohul Ikuti Sidang Senat Terbuka Wisuda XVI Program Sarjana dan Diploma III

Ojenews.com Rohul Riau,- Sebanyak 365 Orang Mahasiswa Universitas Pasir Pangarayan (UPP) Kabupaten Rokan Hulu mengikuti Sidang Senat Terbuka Wisuda XVI Peogram Sarjana dan Diploma III bertempat di Hall Convention Center Mesjid Agung Islamin Center Pasir Pangarayan Rabu, (27-10-2021).

Sebanyak 17 Bidang Study dalam 7 Fakultas yang di Wisuda pada hari ini, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Tehnik, Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Hukum, Fakultas Kesehatan dan Kecantikan.

Turut hadir pada Wisuda ini Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembanguna Rokan Hulu (YPRH) Drs. H. Achmad M.Si yang berharap kedepan UPP akan dijadikan sebagai Universitas dalam kelas Nasional.

Untuk itu kita akan melakukan beberapa persiapan dan upaya upaya seperti Prestasi yang dicapai, Spirit dan semangat dari Rektor dan para Dosen serta menjalin kerja sama dengan jaringan serta yang paling utama adalah Dukungan dari Masyarakat Rokan Hulu tentunya agar keinginan kita bersama dapat tercapai tentunya, kata Achmad.

Diakui Achmad ini dilakukan agar ada target kedepannyadengan beberapa sasaran yang jelas sehingga kita harapkan kedepan misi ini akan membuka jaringan yang lebih luas lagi dengan kerjasama karena Daerah kita Rokan Hulu sangat Strategis.

Ditempat yang sama Rektor UPP Rohul Dr. Hardianto, M.Pd mengataka UPP Rohul akan menuju Kampus World Class University yang berarti akan menuju Kampus Kelas Internasional, ini merupakan sebuah cita cita yang luar biasa dari Ketua Dewan Pembina YPRH, akan kita sambut untuk menuju cita cita itu tentunya kita akan mempersiapkan beberapa antara lain UPP sudah memiliki 12 Doktor, yang sedang Kuliah S3 ada 21 orang serta akan diadakan perbaikan Kurikulum sesuai dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Hardianto berharap kepada para Wisudawan, kita memiliki Kurikulum Teknopreneur yang berarti selain mereka dibekali dengan Keilmuan yang sesuai dengan bidang Prodinya mereka juga memiliki pembekalan dalam bidang kewirausahaan untuk dapat mengisi kekosongan peluang kerja dan dapat juga menciptakan peluang kerja, tutup Hardianto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *