YVB, YPS Law Office dan Damkar PSMTI Inhil Kunjungi Praktek Sunat Gratis dr Rano Kirman

  • Whatsapp

TEMBILAHAN – Pembina Yayasan Vioni Bersaudara dan YPS Law Office serta Damkar PSMTI mengunjungi praktek rumah sunat gratis dhuafa dr Rano Kirman yang beralamat di jalan Trimas Tembilahan, Sabtu(12/06/2021).

Kunjungan tersebut guna mempererat tali silaturahmi serta melihat langsung kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan oleh dr Rano Kirman.

“Alhamdulillah, hari ini kami bersilaturahmi ke tempat praktek dr Rano Kirman serta sedikit berbagi dengan membawakan bingkisan untuk anak-anak yang mengikuti sunatan massal,”Sebut YPS Law Office, Yudhi Perdana Sikumbang.

Senada dengan itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengapresiasi kegiatan sosial sunatan massal yang di laksanakan oleh dr Rano Kirman karena gratis tampa biaya.

“Kami merasa bangga kerna jiwa sosial yang melekat pada diri dr Rano Kirman, kami selalu mensuport kegiatan sosialnya karena dengan hadirnya sunatan massal secara gratis ini tentunya masyarakat sangat terbantu,” Jelas Marlis Syarif.

Sementara itu, dr Rano Kirman mengucapkan terima kasih atas kunjungan Marlis Syarif beserta rombongan yang menyempatkan untuk berkunjung ketempat prakteknya.

“Terima kasih atas kunjungan rombongan ke tempat kami Rumah sunat gratis dhuafa, sunatan disini cukup bayar pakai doa dan kebaikan” Ungkapnya.

Sebagai informasi, Selain pembina Yayasan Vioni Bersaudara,Marlis Syarif dan YPS Law Office,Yudhia Perdana Sikumbang Kunjunfan tersebut juga dihadiri Ketua Damkar PSMTI, Acai, tokoh minang inhil, Maizul DT Kayo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *