Wujudkan Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat,Kapolsek Rambah Hilir Serahkan Paket Sembako Pada Keluarga Kurang Mampu

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Kapolsek Rambah Hilir berikan bantuan terhadap keluarga yang kurang mampu,Selasa 27 April 2021 pukul 11.00 wib, Kapolsek Rambah Hilir IPTU SUHERI SITORUS, SH bersama dengan personil Polsek Rambah Hilir memberikan bantuan kepada masyarakat di dusun Suka Jadi Rt.01 / Rw.06 Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir Kababupaten Rokan Hulu.

Bantuan sosial tersebut diberikan oleh Kapolsek kepada masyarakat nya yang kurang mampu. Bantuan sosial berupa sembako ini diberikan langsung oleh Kapolsek bersama dengan anggota nya kepada masyarakat di Desa Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir Rokan Hulu.

Kapolsek Rambah Hilir mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,serta kapolsek berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Bantuan sosial ini berupa paket sembako yang kita serahkan kepada warga kita yang kurang mampu dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu,” sebut Kapolsek.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek juga menghimbau masyarakat Rambah Hilir untuk tidak melaksanakan mudik pada saat idul Fitri tahun ini demi memutus penyebaran Virus COVID-19 diwilayah Kabupaten Rokan Hulu secara umum dan terkhusus wilayah Rambah Hilir.(rat/rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *