Walikota Dumai Hadiri Pengukuhan Kelompok Tani Mekar Sejati Dengan Penanaman Pohon Buah

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Walikota Dumai H.Paisal,SKM,MARS menghadiri acara pengukuhan kelompok Tani Mekar Sejati yang beralamatkan di Jalan Garuda BTN Bumi Dumai Baru kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan,Minggu (28/3/2021).

Acara pengukuhan dihadiri oleh Walikota Dumai H.Paisal,SKM,MARS dan Rombongan,Camat Dumai Selatan Yudha Pratama Putra,SS,TP,lurah Bukit Timah Muhamad Ali Muhajirin,SOS,MIP,
Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian,Babin Kantipmas,Babinsa dan tokoh tokoh masyrakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut lurah Bukit Timah Muhamad Ali Muhajirin,SOS,MIP,saat menyampaikan rasa bersyukurnya atas pelaksanaan pengukuhan kelompok tani Mekar Sejati. Kedepan diharapkan kelompok tani ini dapat membawa kemajuan dan berharap agar kelompok tani ini dapat menjadi maju.

“Kami minta kelompok tani ini lebih bisa terus bekerja sama dan membimbing anak anak muda yang ada di sini karena kelompong tani ini juga menggandeng anak anak muda Setempat dan ibuk ibuk yang ada disini,”pinta Lurah Muhamad Ali.

Senada dengan itu, Camat Dumai Selatan Yudha Pratama Putra,SS,TP menyebutkan.”Dengan adanya kelompok tani ini bisa mewujudkan keinginan masyrakat BTN Bumi Dumai Baru menjadikan tempat ini agro wisata dengan beberapa kelompok tani yang bersatu dengan menggunakan lahan lahan kosong yang ada dan juga dapat mengurangi lahan lahan karhutla,juga bisa memajukan nama daerah ini dengan penghasilan pertanian yang ada disini selain buah buahan, di kelompok tani ini juga menanam sayur sayuran,”kata Camat Yudha Pratama.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Dumai H.Paisal,SKM,MARS menyatakan dukungannya atas dibentuknya kelompok tani Mekar Sejati dan berharap kelompok tani ini bisa maju dan mencapai cita cita masyarakat disini.

“Kita mendukung sepenuhnya atas terbentuknya kelompok tani Mekar Sejati dan berharap keberadaan kelompok tani ini dapat maju untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat disini melalui program program kerja kelompok tani ini,”harap Walikota Dumai H.Paisal.(juli).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *