BUMDesa Amanah Bersama Laksamakan MDPT Tahun Buku 2020

  • Whatsapp
ket: Penyerahan PADesa oleh Dirut BUMDesa kepeada Kepala Desa

INHIL – Badan Usaha Milik Desa(BUMDesa) ‘Amanah Bersama’ Desa Kuala Gaung Kecamatan Gaung Anak Serka melaksanakan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan(MDPT) Tahun Buku 2020 yang dilaksanakan di aula Kantor Desa,Minggu(28/3/2021).

Direktur BUMDesa Amanah Bersama,Dahlia Susanti menuturkan saat ini init usaha yang dikelolanya yaitu penampung Pucuk Nipah,unit usaha Penyediaan Racun Pupuk Pertanian, dan unit usaha Gas Elpiji.

“Alhamdulillah dari unit usaha yang dikelola BUMDes Amanah Bersama ini berhasil membukukan laba sebesar Rp. 5. 895.000,” ujar Dahlia.

Sementara itu,Kepala Desa Kuala Gaung, Syarif berharap kedepannya BUMDesa agar BUMDesa terus maju dan berkembang sehingga mampu melayani dan menjawab kebutuhan Desa Kuala Gaung.

Dengan meningkatnya perkembangan BUMDesa tentunya akan membuka lapangan pekerjaan dan akan meningkatkan Pendapatan Asli Desa(PADesa).

“Jadikan BUMDes Amanah Bersama ini sebagai badan usaha desa yang lebih berkualitas yang mampu melayani masyarakat untuk mencapai kesejahteraan bersama,”harapnya.

Ket: Suasan Pelaksanaan MDPT

 

 

 

 

 

 

 

 

Ket:Terlihat Kepla Desa,Bhabinsadab Bhabinkamtibmas Pada Saat Kegiatan MDPT

 

 

 

 

 

 

 

 

Ket: Penyerahan Bantuan Sosial

 

 

 

 

 

 

 

 

Ket: Penyerahan Hasil Laba BUMDesa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *