Wabup Rohul Didampingi Sekda Kab Rohul Hadiri Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI

  • Whatsapp
pemenang undian simpedes BRI

Ojenews.com Rohul Riau,-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Indra Gunawan didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul, H Abdul Haris, M.Si hadiri pengundian panen hadiah Simpedes yang diselenggarakan oleh Bank Republik Indonesia (BRI) cabang kanca Pasir Pengaraian, Rabu (22/09) di Sapadia Hotel.

Turut hadir dalam acara, Kasatbinmas Polres Rohul, AKP Hermawan, Pimpinan BRI Cabang Pasir Pengaraian sekaligus nasabah setia BRI.
Dalam kata sambutan Wabup, Indra Gunawan turut mengapresiasi kepada Bank BRI yang tetap konsisten melaksanakan kegiatan Panen Hadiah Simpedes Periode Kupon 01 Maret 2021 Sampai dengan 31 Agustus 2021 Ini.

“Hal ini tentunya menunjukkan kepedulian dari Bank BRI kepada Masyarakat khususnya bagi para Nasabah yang selalu setia menabung di Bank BRI ini,” Kata Wabup.
Dengan kegiatan Panen Hadiah Simpedes, Wabup berharap semoga dapat memberikan manfaat serta semakin menambah minat Masyarakat untuk menabung di BANK BRI Rokan Hulu.
Kami juga sangat mengapresiasi atas pelayanan yang telah diberikan oleh BANK BRI kepada Nasabahnya, semoga semakin meningkatkan kepercayaan dan rasa nyaman bagi Masyarakat untuk bertransaksi,” kata Wabup.

Kepada pihak BRI, Wabup berpesan agar tetap berkomitmen dalam menjalankan program-program yang selama ini telah dilakukan, sehingga BRI akan selalu dihati masyarakat dan menjadi Bank yang melayani nasabahnya dengan sepenuh hati.

“Agar dapat semakin ditingkatkan dan berkembang terus khususnya sebagai mitra Pemerintah dalam menyalurkan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro. Karena ini salah satu cara untuk membantu meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat dengan memberikan bantuan Kredit kepada mereka yang memerlukan modal usaha,”ujarnya.

Kepada nasabah pemenang undian, Bupati turut mengucapkan selamat dan kepada nasabah yang belum beruntung, agar tetap setia dan semoga beruntung di periode selanjutnya.

Sementara itu Wabinwil BRI Pekanbaru, Dodi didampingi Pimpinan Cabang BRI Pasir Pengaraian, Ardika mengaku walaupun ditengah pandemi, Bank BRI tetap mampu eksis ditengah masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *