Wabub Rohul H.Indra Gunawan Hadiri Sertijab Kepala Kemenaq Rohul

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H. Indra Gunawan hadiri serah terima jabatan Kepala Kementrian Agama Rokan Hulu dari H. Syahruddin M.Sy kepada Drs. H. Afrialsyah Lubis, M.Pd yang bertempat di halaman kantor Kemenag Rohul kompleks Pemda Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kamis (1/7/2021) pagi.

Adapun jabatan baru Kakan Kemenag Rohul H. Syahruddin M.sy mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Penyelenggara Haji dan Umroh Eselon III Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Riau yang dilantik pada, Jumat (25/6) lalu.

Dalam sambutannya H. Syahruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai dan staf Kemenag Rohul yang sudah menyelenggarakan acara pisah sambut yang sangat berkesan.

” Saya terharu dan minta maaf kepada pegawai dan staf Kemenag Rohul selama menjalankan tugas selanjutnya untuk tetap menjalankan program keagamaan yang sudah dibuat ,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kemenag Rohul yang baru Drs. H. Afrialsyah Lubis, M.Pd mengatakan akan menjalankan tugasnya dengan membuat program prioritas seperti yang dilakukan Kanwil Provinsi Riau yakni tentang Haji dan Umrah.

” Diharapkan Kementerian Agama sebagai penyuluh sekaligus ujung tombak tercapainya program terwujudnya masyarakat yang Madani dan Regilius yang dapat diterima semua kalangan,” kata Afrialsyah.

Sementara itu, Wakil Bupati Rokan H. Indra Gunawan mengatakan selamat menjalankan tugas kepada Kakan Kemenag Rohul yang baru. Kedepan diharapkan untuk saling bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal keagamaan.

” Mari bersama membangun Rokan Hulu dengan kegiatan meningkatkan bidang keagamaan sesuai dengan julukan Negeri Seribu Suluk,” tutupnya.

Diakhir acara Wakil Bupati Rokan Hulu, H. Indra Gunawan menyerahkan berupa cenderamata kepada Kakan Kemenag lama H. Syahruddin, M.Sy sebagai ucapan terima kasih yang sudah mengabdi dengan dedikasi yang tinggi selama bertugas di Rokan Hulu dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *