17 Personel Polres Meranti Naik Pangkat pada Hari Bhayangkara Ke-75

  • Whatsapp

Ojenews.com Selatpanjang,- Sebanyak 17 personel Polres Kepulauan Meranti, Riau, menerima kenaikan pangkat, bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75.

Upacara korps rapor kenaikan pangkat berlangsung di lapangan upacara Polres Kepulauan Meranti yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S.Ik, Jum’at (2/7/2021).

“Kenaikan pangkat merupakan suatu hal bukan untuk gagah-gagahan melainkan bertambahnya tugas dan tanggung jawab yang lebih besar dalam pelaksanaan tugas polri ke depan,” kata Eko dalam amanatnya.

Eko menjelaskan, kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah setiap anggota di institusi Polri.

Hendaknya menjadi motivasi dan terpacu untuk meningkatkan kualitas diri serta sikap tanggungjawab terhadap institusi dan masyarakat.

“Jadikanlah kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Kenaikan pangkat ini, lanjutnya, juga merupakan penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan prioritas Kapolri, program ketiga yakni menjadikan SDM Polri yang unggul di era Police 4.0.

Kapolres minta kepada personel agar mengedepankan Polri Presisi. Yakni Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi yang berkeadilan dalam melaksanakan tugas.

“Kepada ibu bhayangkari, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya yang mana bhayangkari merupakan sebagai pendamping suami dan memotivasi suami untuk menjadi panutan masyarakat sebagai keluarga besar polri,” ucapnya.

Untuk diketahui, 17 personel yang naik pangkat tersebut dengan rincian Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 5 personel, Brigadir ke Bripka 5 personel, Briptu ke Brigadir 2 personel, dan Bripda ke Briptu 4 personel.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *