TP-PKK Kab Rohul Ikuti Peringatan HKG PKK ke 50 dan Jambore PKK tahun 2022 Tingkat Provinsi Riau

Ojenews.Com Pekanbaru Riau,-TP-PKK Kabupaten Rokan Hulu mengikuti peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 dan Jambore PKK tahun 2022 Tingkat Provinsi Riau, Kamis 2 Juni 2022.

Puncak peringatan HKG ke 50 ini diikuti seluruh pengurus dan anggota PKK kabupaten/ kota se-provinsi Riau, termasuk di dalam nya TP PKK Kabupaten Rokan Hulu.

Kegiatan Peringatan HKG dibuka oleh Wakil Ketua1 PKK Provinsi Riau, Hj.Suti Mulyati . Dalam kesempatan itu, Hj.Suti Mulyati bersama Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, melaunching aplikasi Data Cempaka, yang memudahkan pelaporan kegiatan PKK hingga ke tingkat Desa Se-Riau.

Kegiatan peringatan HKG ke 50 ini juga dirangkai dengan kegiatan seminar kesehatan.

Kemudian, dalam pelaksanaan Jambore PKK tahun 2022, digelar berbagai lomba tingkat PKK yang melibatkan pengurus PKK 12 kabupaten Kota Se-Riau sebagai pesertanya.

TP-PKK Kabupaten Rokan Hulu, dibawah pimpinan Hj.Peni Herawati Sukiman, mengikuti Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) atau HATINYA PKK , yang diterapkan di Desa Kumain, Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, dan lomba Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga, dengan binaan Rumah Batik Alifa di Desa Ujungbatu Timur, Kecamatan Ujungbatu Kabupaten Rokan Hulu.

Pada jambore PKK tingkat provinsi Riau tahun 2022 itu,PKK kabupaten Rokan Hulu berhasil meraih juara 1 pada lomba Lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Ketua TP PKK Kabupaten Rokan Hulu, Hj.Peni Herawati Sukiman, bersama Wakil Ketua TP PKK Rokan Hulu Hj.Sri Yulita , sangat berterimakasih atas prestasi yang ditorehkan PKK Desa Tandun.

” Selamat untuk PKK Desa Kumain. Semoga kedepan prestasi yang diraih dapat kita pertahankan.” Ujar Sri Yulita, usai menerima hadiah di gedung wanita Pekanbaru, Kamis malam, 2 Juni 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.