Tim Polsek Kepenuhan Grebek Penjualan Miras

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Tim Polsek Kepenuhan melakuian penggerebekan penjual miras di Desa Kepenuhan Timur, dalam penggerebekan tersebut seorang pelaku berinisial DD berhasil diamankan dengan barang bukti berupa 5 kardus Tuak Suling/Tuak Nias dan 5 Kardus Bir Bintang. Informasi ini berawal dari laporan masyarakat, Kamis (24/6/2021).

Terkait peristiwa ini, Pemerintah Desa Kepenuhan Timur mengutuk keras tindakan pelaku, yang telah menjual Miras di kawasan Desa Kepenuhan Timur.

“Selaku Kades Kepenuhan Timur, saya berterima kasih kepada Tim Polsek Kepenuhan dan Masyarakat yang telah bekerja sama dalam melakukan upaya penindakan terhadap pelaku penjual Miras ini. Diharapkan agar kasus dan peristiwa ini dapat di usut dan dilakukan proses hingga tuntas,”kata Azhar AS.

Dikatakan Pemerintah Desa akan menggelar musyawarah desa guna membahas ganjaran yang akan diberikan kepada DD pelaku penjual miras tersebut.

“Besok kita akan jadwalkan untuk mengundang seluruh Komponen & Lembag Desa Kepenuhan Timur
Lembaga Adat, BPD, LPM, KADUS, RW, RT dan Pengurus Pemuda dan Karang Taruna serta Tokoh Masyarakat dan Ulama. Pertemuannitu untuk melaksanakan musyawarah Desa, dalm rangka mengambil sikap dan keputusan bersama, atas sangsi yang akan dikenakan kepada yg bersa
sangkutan. Seperti yang telah pernah terjdi sebelumnya di Desa dimana sidang Musyawarah Desa Memutuskan
Tidak lagi dilayani segala bentuk urusan administrasinya dan tidak dibenarkan tinggal diwilaya Desa Kepenuhan Timur,”beber Azhar.AS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *