Tetap Gencar Laksanakan Vaksinasi KSKP Polres Dumai dan Tim Medis KKP

Ojenews.com Dumai Riau,-KSKP Polres Dumai, tetap laksanakan giat vaksinasi untuk masyarakat umum.Vaksinasi yang di laksanakan di halaman kantor KSKP Polres Dumai mencapai target sekitar 80%. Dengan jumlah 87 orang (termasuk lansia).Jalan Datuk Laksamana kelurahan buluh kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai,Rabu (12/01/2022).

KSKP(Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan) Polres Dumai,dalam pelaksanaan giat vaksinasi dibantu oleh Tim Medis KKP(Kantor Kesehatan Pelabuhan).

Adapun vaksin yang diberikan kepada masyarakat yaitu Vaksin pertama dan kedua dosis Sinovach.

Selaku Vaksinator oleh dr.Mukhlis.I., dibantu oleh Tiga Anggota lainnya yakni :
– Maynan Mutiara
-Satria Ade
-Rahmadani

Kesadaran masyarakat saat ini sudah cukup tinggi dengan betapa penting dan manfaatnya vaksinasi tersebut.
Selain turut mensukseskan program pemerintah, juga sebagai kekebalan tubuh kita sendiri untuk menjaga atau membentengi diri dari virus yang akan menyerang tubuh kita ujar dr.Mukhlis saat di konfirmasi

Harapan pemerintah, agar seluruh rakyat Indonesia (masyarakat) sudah di vaksin baik yang pertama maupun kedua, agar masyarakat terlindungi dari serangan Virus atau penyakit yang saat ini sudah mengguncang dunia ujar Komandan KSKP Polres Dumai AKP.Dedy Nofarizal.

Masyarakat sekitar pelabuhan Dumai atau masyarakat yang sedang melintasi Kantor KSKP Polres Dumai menuju ke pelabuhan atau pabrik milik perusahaan yang ada di dalam area pelabuhan, diwajibkan mengikuti vaksinasi bagi yang belum di vaksin.

Syarat mengikuti vaksinasi cukup dengan membawa kartu identitas dan sudah cukup usia untuk di vaksin,serta mengikuti cek kesehatan terlebih dahulu, tutur Dedy menambahkan.

Sedangkan mereka atau masyarakat yang akan masuk area pelabuhan wajib sudah di vaksin dan menunjukan bukti kartu vaksinasinya, terang Dedy.

Kegiatan Vaksinasi kerap dilakukan di halaman kantor KSKP Polres Dumai, agar masyarakat sekitar pelabuhan dengan mudah untuk mengikuti vaksinasi, dan giat vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar, dengan mengikuti tertib protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *