Silaturahmi SIMS Jabodetabek Memberangkatkan 120 Peserta Mudik Gratis Jakarta-Palembang

Ojenews.com Jakarta,-Kegiatan Mudik Gratis SIMS di awali dengan kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus Pembahasan Teknis Persiapan Mudik Gratis yang dilaksanakan H-1 pelaksanaan.

“H-1 pelaksanaan Mudik Gratis kami mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama sekaligus membahas persiapan secara teknis bersama rekan-rekan panitia dan peserta mudik” ujar Syawal Udin selaku Ketua Umum Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan (SIMS) Jabodetabek, Rabu (03/04/2024)

Peserta Mudik Gratis di berangkatkan pada hari Rabu tanggal 3 April dengan titik kumpul di Halaman DPR RI pada pagi hari. Kegiatan Mudik Gratis ini bentuk kerjasama antara TP Sriwijaya, PP Sumsel, dan SIMS Jabodetabek.

“Kegiatan Mudik Gratis ini adalah hasil dari sinergi kerjasama antara TP Sriwijaya, PP Sumsel, dan SIMS Jabodetabek yang dimana kita memberangkatkan total 9 bis, dan SIMS sendiri kebagian 3 bis dengan total 120 orang peserta” lanjut Syawal.

Kegiatan ini disambut dengan sangat antusias dari para peserta yang mengikuti Mudik Gratis.

“Tentu ini merupakan program yang sangat bagus dari SIMS Jabodetabek dibawah pimpinan kando Syawal yang dimana kami cukup terbantu dengan program tersebut sehingga kami dapat mudik dengan gratis mengingat akhir-akhir ini harga tiket transportasi naik 100 hingga 200% dari tarif biasanya” ujar Siti Meftahull yang merupakan salah satu peserta Mudik Gratis.

SIMS Jabodetabek selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan bermanfaat untuk banyak orang.

“Kami ucapkan selamat jalan untuk para peserta Mudik Gratis semoga perjalanannya lancar dan selamat sampai rumah masing-masing. Kami tunggu kembali di Ciputat pasca lebaran nanti” tutup Syawal.

Perkiraan peserta sampai Palembang pada malam hari dan rencana akan turun di depan Kantor Gubernur Sumatera Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *