Sekretariat DPRD Riau Gelar Rapat Persiapan Peringatan HUT Riau Ke-64

  • Whatsapp
Rapat persiapan peringatan HUT Riau ke-64

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Sekretariat DPRD Provinsi Riau kembali mengadakan rapat persiapan acara Paripurna DPRD Provinsi Riau dalam rangka peringatan hari jadi ke-64 Provinsi Riau tahun 2021, di Ruang Rapat Banleg Lama, Senin (26/07/2021).

Rapat ini di hadiri oleh Kabag, Kasubag serta para ASN dari lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.

Rapat yang dipimpin Kabag Persidangan dan Produk Hukum Samto, menindaklanjuti rapat yang sebelumnya terkait panitia persiapan dalam rangka hari jadi ke-64 Provinsi Riau dan persiapan untuk mengantisipasi terjadinya kendala-kendala dalam pelaksanaan kedepan serta kesiapan panitia yang di bentuk dalam setiap unsur pelaksana dalam rangka evaluasi progres persiapan.

“Teknis persiapan untuk kegiatan acara Perlu di perhatikan karna PPKM level IV skejulnya sampai 8 agustus mudah-mudahan situasi segera membaik di karenakan bisa saja perpanjang maka dari itu perlu kita antisipasi,”tutur Samto.

Untuk undangan, Sekretariat DPRD Provinsi Riau sudah menargetkan pada 2 Agustus 2021. Serta laporan perkembangan kesiapan akan diadakan pada hari Jumat mendatang.

“Jumat pagi akan di adakan rapat kembali, masing-masing seksi diharapkan nanti sudah dengan progres catatannya. Bagi seksi pelaksanaan berkaitan dengan undangan dan daftar list tamu dan terkait dengan penempatan rapat berikutnya masing-masing seksi harap dibawa layoutnya,”ujarnya.

Diakhir rapat Samto berharan dengan adanya evaluasi secara bersakala menjelang pelaksanaan hari acara dapat meminimalisir potensi kendala dalam pelaksanaan.(ADV).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *