Sekda Prov Riau Lantik Dewan Hakim MTQ Riau Ke-XLII di Dumai

Ojenews.com Dumai Riau,-5 orang Dewan Hakim, 13 Ketua Majelis Hakim dan 123 Majelis Hakim dilantik pada Perhelatan MTQ XLII Provinsi Riau di Kota Dumai dilantik oleh Pj. Gubernur Provinsi Riau diwakili oleh Pj. Sekda Provinsi Riau H. Indra, SE, MM. Pelantikan ini dilangsungkan pada Halaman Masjid Agung Habiburrahman Dumai Islamic Center, Sabtu (20/4/2024).

Nantinya para dewan hakim ini akan dibagi untuk 10 cabang perlombaan yang akan diikuti seluruh peserta dari 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Pelantikan ini dilangsungkan untuk Dewan Hakim, Hakim Nasional, Majelis Hakim, Hakim Waktu/Lampu, Panitera, Penghubung dan Tim IT.

Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh, LC, MA ditunjuk untuk menjadi Ketua Dewan Hakim pada Perhelatan MTQ XLII Provinsi Riau ini. Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh, LC, MA sendiri merupakan salah satu Ustadz ternama yang berasal dari Bangkinang, Kabupaten Kampar dan beliau adalah pengurus LPTQ Provinsi Riau.

Dewan Hakim dilantik secara langsung oleh Sekdaprov dan membaca naskah pelantikan. Selain itu, Ketua Dewan Hakim turut membaca Pakta Integritas Perhelatan MTQ XLII Provinsi Riau selaku tim penilai.

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS diwakili oleh Sekdako H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan sambutan tentang kesiapan Kota Dumai dalam pelaksanaan MTQ Provinsi Riau XLII.

“Selaku tuan rumah, Pemerintah Kota Dumai telah menyiapkan beberapa langkah dalam menyukseskan MTQ Provinsi Riau ke 42. Kami berharap, MTQ ini akan berjalan dengan lancar serta sukses dan membawa efek positif bagi seluruh masyarakat terutama di Kota Dumai” ujar H. Indra dalam sambutannya.(neng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *