Sejumlah Cabor Minta Khairul Fahmi Mundur Dari KONI Rohul.

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,- Forum komunikasi Cabang Olahraga Kabupaten Rokan Hulu Hearing dengan Komisi III DPRD Rohul terkait kisruh ketua KONI Rohul dengan pengurus cabang olahraga, Senin (07/02/2022) di DPRD Rohul.

Hearing dibuka oleh Ketua Komisi III DPRD Rohul, Ali Imran dan juga dihadiri oleh anggota komisi III DPRD kabupaten Rokan Hulu yaitu Budiman lubis, Firdaus, Hasmeri Yulinawati, zulfahmi, Mahmud, M.Ilip dan pengurus cabor yang yang tergabung dalam Forum Komunikasi olahraga kabupaten Rokan Hulu yaitu cabor persirosi, cabor Papsi, cabor Posi, Cabor Sepak Takrau Junaidi, Tenis Meja Afdal, cabor Perbasi Joni Ervan, dan cabor PRSI Samsul. Turut hadir juga Kadisdikpora, Ibnu Ulya.

Dalam rapat ini ketua komisi III DPRD kabupaten Rokan Hulu Ali Imran jugak sempat mengusir dua perwakilan pengurus KONI kabupaten Rokan Hulu yang hadir dalam rapat tersebut, Ali Imran meminta kepada kedua utusan KONI Rohul tersebut untuk keluar dari ruang rapat karna Ali Imran merasa tidak mengundang pihak KONI untuk ikut hadir dalam rapat kali ini.

Ketua Forum Komunikasi Koni Rohul Ramses Hutagaol SH MH, menjelaskan permasalahan yang ada di Koni Rohul Hari ini, tidak ada perhatian koni secara langsung terhadap prestasi di Cabor, Tidak ada nya RAT selama 2 tahun ini, kurangnya perhatian KONI terhadap cabor-cabor baik dalam pendanaan maupun fasilitas latihan,”ungkap Ramses dengan nada tinggi.

p

Di tambahkan Ramses bahwa porkab tidak terlaksana, dana untuk pelatih setiap tahun itu seharusnya di terima sudah hampir 4 tahun itu tidak dikucurkan dan sekali dikucurkan dana yang di terima hanya untuk anggaran 6 bulan, dan setiap masukan dari cabor tidak pernah di gubris, Terang Ramses.

“kami kecewa terhadap pengurus koni hari ini. 38 pengurus koni itu kemana? Kenapa hampir habis jabatan baru muncul dan peduli dengan cabor-cabor” kata ramses.

Kami forum komunikasi cabang olahraga kabupaten Rokan Hulu juga meminta Khairul Fahmi mundur dari jabatannya karna sudah melanggar aturan A.D.A.R.T KONI.

Dalam rapat dengan pendapat antara komisi III DPRD dan forum komunikasi cabang olahraga kabupaten Rokan Hulu Irfan dewa pengurus cabang olahraga perserosi yang jugak termasuk dalam pengurus KONI kabupaten Rokan Hulu menambah bahwa ada jugak masalah pemotongan insentif transfortasi yang di lakukan oleh ketua KONI Rohul kepada anggotanya tersebut.

Irfan dewan mengatakan bahwa kami hanya menerima insentif transfortasi satu bulan tapi kami di suruh menandatangani untuk enam bulan. Jelasnya

Setelah mendengarkan seluruh permasalahan dari perwakilan cabor yang hadir, ali imran ketua komisi III menyampaikan bahwa akan segera menindaklanjuti permasalahan ini dan akan segera memanggil ketua KONI Rohul dan juga memanggil inspektorat untuk mengklarifikasi permasalahan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *