Segenap Keluarga Besar www.Ojenews.com Turur Berbelasungkawa Atas Wafatnya Bapak Wakil Walikota Dumai Terpilih

  • Whatsapp

Ojenews.co Dumai Riau,-Kamis 29 April 2021. Berita Duka menyelimuti kota Dumai,Wakil Walikota terpilih Kota Dumai Amris S.Sy telah berpulang kerahmatullah menghadap Sang Khaliq.

Wawako Dumai yang sebelumnya menjalani perawatan karena terpapar Covid-19 yang pada akhirnya meninggal dunia, di Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru yaitu Rumah Sakit Syafira yang sempat menjalani perawatan selama beberapa hari.

Wakil walikota Dumai Amris.S.Sy,yang baru menjabat dan menjalani tugasnya selama dua bulan, dilantik bersama Walikota Dumai Paisal,pada 26 Februari 2021 sebagai Wako dan Wawako terpilih.

Berita wafatnya Wakil Walikota Dumai ini diketahui dari Infokom kota Dumai yang di sebarkan melalui beberapa Grup Wa yang tergabung baik dari grup media maupun grup organisasi lainnya.
Bahwa wafatnya Wakil Walikota Dumai tersebut disebabkan awal nya terpapar oleh virus Covid-19.

Keterangan diagnosa Wawako Dumai Amris S.Sy terkonfirmasi positif Covid-19 setelah dilakukan rapid test antigen dan swab PCR oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai, Minggu (11/04/2021).

Dan Informasi tersebut dibenarkan oleh juru bicara gugus tugas Covid-19 Pemko Dumai, dr Syaiful, Selasa (13/04/2021).

“Dengan riwayat keluhan bahwa awalnya Wawako Dumai merasa kurang enak badan lalu memeriksakan diri ke UGD.Setelah menjalani Rapid Test ternyata hasilnya positif. Lalu dilakukan swab PCR juga terkonfirmasi positif,”terang dr.Syaiful.

Dr.Syaiful meminta bagi siapa saja yang pernah ada melakukan kontak langsung dengan Wawako Dumai di anjurkan untuk melakukan Rapid test atau Swab ke Puskesmas atau klinik terdekat.

Almarhum Wakil Walikota di makamkan di Taman Makam Pahlawan Damai Sentosa,Jalan Soekarno Hatta kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai,dan prosesi pemakaman di jaga ketat oleh seluruh personil yang bertugas dengan tertib dan lancar.

Segenap keluarga besar media www.ojenews.com.berbelasungkawa atas berpulangnya Wakil Walikota Dumai semoga Almarhum Husnul khotimah dan ditempat disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggal kan tabah dalam menghadapi cobaan ini.(juli).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *