Satgas TMMD ke-111 Bahu Membahu Bersama Masyarakat Bangun Jalan Yakub II

  • Whatsapp

Ojenews.com Inhil Riau,-Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil bersama masyarakat terus lakukan gotong royong pembabngunan jalan Yakub ll yang merupakan sasaran fisik TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil,Jum’at, (09/07/2021).

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan, hari ini Satgas TMMD bersama masyarakat bekerja sangat ektra demi mendapat hasil persentase yang lebih banyak dari hari kemarin.

“Meskipun hari ini hari Jum’at yang mana anggota Satgas bersama masyarakat harus pulang dulu untuk melaksanakan shalat Jum’at, namun Alhamdulillah sore ini jalan Yakub ll yang memiliki Volume 750 M x 2 M x 0,12 M sudah mencapai hasil sepanjang 620 meter atau sekitar 82,66 Persen,” tuturnya.

Ini semua dicapai berkat kerjasama yang baik antara Satgas dengan masyarakat yang sama sama saling bertanggung jawab dalam penyelesaian target pekerjaan hari ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas segala dukungan dan pengorbanannya semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal ibadah buat kita semua dan dapat bermanfaat bagi orang banyak,” ujar Kapten Inf R Sagala.

Sementara itu Kasman (46) masyarakat yang ikut gotong royong mengatakan kita semua masyarakat siap mendukung dan membantu apapun yang diperlukan oleh Satgas TMMD demi suksesnya pembangunan infrastuktur di desa kami.

“Yang penting kita sama sama, tidak ada hambatan bagi kami. Cepat selesai cepat pula kami menikmati jalan ini,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *