Rusdi Hidayat Nyatakan Siap Lanjutkan Pembangunan Desa Pematang Berangan 

Ojenews.com Rohul Riau,-Rusdi Hidayattulah SKM menyatakan dirinya siap untuk melanjutkan pembangunan di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu kalau Masyarakat masih mempercayainya menjadi Kepala Desa.Hal ini disampaikannya usai mengantarkan berkas Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa rabu(28/09/2022) sore.

Disampaikannya selama menjabat sebagai Kepala Desa,pengganti Antar Waktu(PAW)Kades yang lama,sudah berusaha se maksimal mungkin untuk membangun desa Pematang Berangan,bahkan dirinya sudah jemput bola ke DPRD Provinsi bahkan ke Pemerintah Pusat.

Hal ini dilakukannya karena Rusdi yang saat ini masih berstatus Kepala Desa itu menilai bahwa kalau hanya mengharapkan dana ADD tidak cukup untuk membangun Skala Prioritas di Masyarakat Desa Pematang Berangan.

Untuk itu dengan jemput bola tersebut sudah nampak titik terang untuk memenuhi permintaan Masyarakat,walaupun belum terlaksana dengan Maksimal,

Kemudian dirinya juga telah berupaya mendekati para Anggota DPRD Provinsi Riau yang berasal dari Daerah Pemilihan Rokan hulu untuk mempertanyakan Pembangunan apa yang bisa dibantu untuk desa Pematang Berangan,

Namun karena dirinya menjabat hanya lebih kurang satu setengah tahun maka dirinya belum bisa berbuat semaksimal mungkin,dan masih banyak PR yang akan di laksanakan.

,”Kalau Masyarakat desa Pematang Berangan masih mempercayai saya menjadi Kepala Desa saya siap untuk melanjutkan Pembangunan tersebut,seperti keluhan Masyarakat yang selalu terkena musibah banjir apabila turun Hujan dan lain sebagainya,”Ujar Rusdi.

Lebih lanjut Rudi menyampaikan bagi siapa saja Calon Kades yang terpilih nantinya supaya betul-betul berkomitmen membangun desa Pematang berangan yang terletak di Ibukota Kabupaten Rohul ini,dan jangan hanya mengharapkan dana ADD saja untuk membangun.

,”Desa pematang berangan ini harus maju dari desa-desa lain karena ketaknya di Ibukota Kabupaten,”pintanya.

Sementara itu beberapa Kaum Ibu didesa Pematang Berangan mengatakan Dalam memilih Pemimpin itu kita harus melihat pendidikannya, beliau ini pendidikannya disamping Sarjana , kemudian selama memimpin kebih kurang satu setengah tahun  tidak ada permasalahan hukum dan asusila, pembangunan beliau laksanakan dengan baik, sudah bebas temuan dan juga loyalitasnya cukup tinggi.

,”Kita pantas mendukung Rusdi Hidayat untuk jadi Kepala desa pada Periode ini agar PR-PR yang ditinggalkan bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan kehendak Masyarakat,”terangnya.

Pantauan di lapangan saat mengantarkan berkas disamping didampingi banyak warga juga ikut Orang tuanya,Isteri dan keluarga yang lain

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *