Rumah Makan ‘Gemilang Resto’ di Resmikan

  • Whatsapp

TEMBILAHAN – Satu lagi wisata kuliner hadir di Tembilahan, yakni Rumah Makan Ampera ‘Gemilang Resto’ yang beralamat di jalan Sungai Beringin, parit 20 kelurahan Sungai Beringin. Rumah makan yang membawa konsep menu siap saji.

Konsep rumah makan ini cukup menarik, dimana para pengunjung bisa menikmati suasana yang asri dengan pemandangan tanaman pertanian sambil menikmati makanan di pendopo yang telah disediakan.

“Hari ini rumah makan ampera Gemilang Resto diresmikan, rumah makan ini melayani masakan siap saji dan kita buka setiap hari dari pagi hingga jam 9 malam,”kata pemilik rumah makan.

 

Pengurus Yayasan Vioni Bersaudara Hadiri Peresmian Rumah Makan Ampera ‘Gemilang Resto’

Setelah menghadiri kegiatan vaksinasi di SMPN 1 Tembilahan Hulu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, bersama istri tercinta Hj Emy Br Sembiring dan pengurus Yayasan Vioni Bersaudara, Hj finni Asnita (Pengelola Toko Rintisan Baru) menyempatkan diri menghadiri peresmian Rumah Makan Ampera ‘Gemilang Resto’.

Selain itu hadir juga Camat Tembilahan Hulu, M.Ridwan, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP. Rhino Handoyo serta anggota Koramil 01.

Kedatangan rombongan untuk memenuhi undangan makan siang di Rumah Makan ‘Gemilang Resto’ yang diresmikan pada hari ini.

“Selamat atas diresmikannya rumah makan ampera ‘Gemilang Renzo’, semoga sukses selalu,” ujar Marlis Syarif kepada Mesrion Akmal selaku pemilik Rumah Makan.

Masrion mengucapkan terima kasih atas kehadiran para rombongan yang telah menyempatkan untuk datang ke persmian rumah makan yang ia kelola.

“Terima kasih atas kedatangan bapak bapak dan ibu ibu semua memenuhi undangan peresmian rumah makan yang kami kelola,” ucapnya.

Selanjutnya para rombongan di silahkan untuk menikmati menu makanan yang telah disediakan oleh pengelola rumah makan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *