Rindu ke Sekolah, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Kunjungi SDN 003 Tembilahan

  • Whatsapp

INHIL – Yayasan Vioni Bersaudara bersama pengelola toko Rintisan Baru mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 003 Tembilahan, kamis(30/9/2021) pagi. Untuk melepas kerinduan kepada anak anak yang belum lama ini mengikuti pelajaran tatap muka di sekolah.

Kedatangan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif bersama Hj finni Asnita untuk bersilaturahmi dan membagi bagikan hadiah berupa perlengkapan sekolah seperti buku, topi, dasi serta masker.

“Kami rindu anak anak, sudah terlalu lama tidak bertatap muka bersama akibat wabah covid-19,alhamdulillah hari ini bisa melihat anak anak sekolah. Semoga pandemi cepat berlalu sehingga anak anak dapat bersekolah dengan aman,” ujar Marlis.

“Selain dari ibu Fini, Hadiah ini merupakan titipan dari sahabat kami bapak Meizaherdi salah satu pejabat Pemda Inhi dan Kamaluddin pejabat di Kesbangpol Inhil untuk anak anak semoga bermanfaat,”Katanya.

Senada dengan itu, Fini merasa bersyukur bisa datang mengunjungi SDN 003 Tembilahan untuk silaturahmi dan berbagi keceriaan bersama anak anak.

“Sudah lama sekolah libur akibat wabah,alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi kesekolah, berbagi bersama. Semoga anak kita semua tetap sehat selalu,”ujar Fini.

Sementara itu kepala SDN 003 mengucapkan terima kepada pembina Yayasan Vioni Bersaudara bersama Pengelola Toko Rintisan Baru yang telah mengunjungi para siswa.

Marlis Syarif semasa kecilnya pernah bersekolah SDN 003 Tembilahan, Ia dikenal sebagai orang yang berjiwa sosial dan suka berbagi untuk anak yatim.

“Terima kasih atas kunjungan dari Marlis Syarif dan Hj finni Asnita kesekolah kami.Tentunya apa yang berikan untuk para siswa sangat bermanfaat,” Ujar Suriamah, S.Pd.

SDN 003 Tembilahan saat ini melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka yang mana para siswa dibatasi hanya 50 persen dari tolal siswa sesuai arahan pemerintah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *