Resmi Dikukuhkan Pengurus Forum Anak Kota Dumai Tahun 2021 Masa Bakti 2021-2023

Pengukuhan Pengurus Forum Anak Kota Dumai

Ojenews.com Dumai Riau,-Bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung (Pendopo) Jalan Putri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur kota Dumai pengukuhan Pengurus Forum Anak Kota Dumai masa bhakti 2021 – 2023 Tahun 2021  Kota Dumai.Jum’at (04/06/21)

Turut hadir Walikota Dumai Faisal SKM.MARS,Dandim 0320/Dumai yang diwakili oleh Dan Unit Kodim 0320/Dumai Lettu.Inf.M.Meha,AKP Jusli Mewakili Polres Dumai,Dameria.KM.Msi Kadis Perlindungan anak dan pemberdayaan Anak kota Dumai,BNN Kota Dumai,Lurah Sekota Dumai,Forkopimda,Asosiasi Sahabat Anak Kota Dumai,KPAI,Perwakilan TPKK dan GOW Kota Dumai Serta para undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Walikota Dumai mengucapkan pengurus yang baru dikukuhkan dengan masa Bhakti tiga tahun, periode 2021-2023.
Semoga dengan dikukuhkannya kepengurusan yang baru melanjutkan dan menjadi lebih baik lagi.
Acara penandatanganan Surat Keputusan oleh Walikota Dumai Faisal.SKM.MARS.

“Kita punya program olahraga, seni dan budaya yang akan kita tampilkan untuk mengembangkan potensi anak, kita juga akan menseleksi anak-anak untuk lomba, setelah dikukuhkan ini insyaallah akan kita siapkan untuk Forum anak ini menjadi terstruktur dan juga berkejasama dengan OPD terkait lainnya akan kita tampilkan panggung budaya maupun event-event lainnya, kita juga ingin anak-anak kita ini menjadi penerus yang akan memajukan untuk Kota Dumai,kualitas SDM ditentukan oleh anak dan dijamin perlindungan oleh negara “ujar Dameria.

“Sebagian besar masyarakat belum memahami bahwa anak memiliki hak asasi layaknya orang dewasa, Setiap anak berhak untuk tumbuh kembang dan mendapat perlindungan. Negara wajib memberikan jaminan dan ikut berpartisipasi. Kota Dumai saat ini mendapat pridikat kota layak anak tak lepas dari partisipasinya dari berbagai pihak,”ujar Kadis Perlindungan dan pemberdayaan anak Kota Dumai,menambahkan.

Pengukuhan berjalan dengan sukses dan tetap mengikuti Prokes Covid 19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *